SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, MANCHESTER –Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Manchester City tidak akan membuat rencana khusus untuk menghentikan kapten Manchester United Wayne Rooney pada derbi Manchester, yang akan digelar pada Minggu, (2/11).

Rooney adalah pemegang rekor pencetak gol derbi dan, jika dia fit, dikabarkan akan membuat comeback-nya setelah menjalani larangan tiga pertandingan saat bertandang ke Etihad Stadium. Kapten Inggris itu diragukan dapat tampil dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera saat latihan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pelatih City, yang jarang mengubah taktik atau pendekatannya untuk melawan lawan, menyangkal telah mewaspadai penyerang itu.

Ia percaya bahwa Louis van Gaal memiliki skuad berkualitas untuk menemukan pengganti Rooney jika memang pemain itu tidak berlaga pada Minggu.

“Kami tidak ingin mengubah cara bermain untuk beberapa pemain atau pemain lain. Jika memang Wayne Rooney absen, masih ada Angel Di Maria, Juan Mata atau Robin van Persie,” kata Manuel Pellegrini dalam konferesi persnya seperti dikutip di espnfc.com, Rabu (29/10/2014).

“Mereka memiliki banyak pemain kreatif, mereka memiliki kemungkinan yang berbeda. Kami tidak bisa menyiapkan pertandingan membicarakan tentang satu orang pemain karena setelah itu terjadi dia tidak bermain dan kami harus mengubah semua yang akan kami lakukan.”

“Kami harus mencoba bermain dengan cara kami bermain setiap pertandingan. Saya yakin Wayne Rooney salah satu pemain penting Manchester United, tetapi saya mengulangi: juga pemain lain sangat sulit untuk kami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya