Solopos.com, SOLO — Persis Solo gagal meraih poin penuh pada pertandingan bertajuk Derbi Mataram melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/10/2021) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSIM Yogyakarta sebagai tuan rumah berhasil menahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pemain Persis Solo, Assanur Rijal (tengah) dibayangi dua pemain PSIM Jogja, Ilham Irhaz (kanan) dan Aditya Putra Dewa, pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Sandi Sute (atas kiri) berebut bola dengan pemain PSIM Jogja, Imam Witoyo (bawah kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021)

 

Pemain Persis Solo, Beto Goncalves (tengah) berusaha melepas tendangan dihadangi pemain PSIM Jogja, Sugeng Efendi (kiri), saat pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi