SOLOPOS.COM - Densus 88 menggeledah rumah terduga teroris di alurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Minggu (22/1/2023) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Solopos.com, SLEMAN — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri menggeledah rumah seorang warga di Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon/Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (22/1/2023) pagi. Pemilik rumah yang diduga teroris telah terlebih dahulu ditangkap.

Tim Densus 88 menggeledah rumah tersebut karena diduga ada bom atau bahan peledak yang disembunyikan. Informasi yang dihimpun, terduga teroris sudah terlebih dahulu ditangkap pada Sabtu (21/1/2023) malam. Hingga Minggu (22/1/2023) pagi, polisi masih berjaga di sekitar lokasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, membenarkan adanya penangkapan seorang warga yang diduga terlibat dalam aktivitas terorisme.

“Kami dari Polda DIY membantu pengamanan saat penangkapan terduga teroris yang dilakukan Densus 88,” kata dia.

Penangkapan ini, kata dia, suatu keberhasilan karena bisa menggagalkan aksi yang akan dilakukan terduga teroris tersebut.

“Ini adalah keberhasilan pencegahan yang dilakukan Polri sebelum terduga melakukan aksinya,” ujar dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Densus 88 Tangkap dan Geledah Rumah Terduga Teroris di Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya