SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi. (Solopos)

Solopos.com, MEDAN – Densus 88 menangkap satu orang terduga teroris di Medan, Sumatera Utara. Pelaku berinisial D ditangkap di rumah kontrakan di Kecamatan Medan Denai, Medan.

Penangkapan teroris itu dibenarkan Kapolda Sumatra Utara, Irjen Agus Andrianto. Terduga teroris itu diamankan di Jl. Jermal VI.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

“Ya benar, ada diamankan di Jalan Jermal VI,” kata Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto, Sabtu (16/11/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Salah seorang saksi yang juga warga sekitar, Yusuf, mengatakan, Densus 88 tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi juga melakukan penggeledahan di kediaman terduga teroris. Bahkan, polisi mengangkut serta gerobak yang dipakai terduga teroris berjualan.

“Gerobak jualannya juga dibawa," ujar Yusuf.

Di hari yang sama, Densus 88 terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Deli Serdang, Sumatra Utara. Akibat kejadian itu, dua terduga teroris disebut meninggal dunia dan satu anggota densus 88 terluka.

Menurut informasi yang beredar, baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris terjadi di Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, sekitar pukul 11.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya