Densu hingga Endah Laras Terpantau Syuting Film di Pasar Gede Solo

Denny Sumargo (Densu) dan Endah Laras terpantau mengikuti proses syuting salah satu film di Pasar Gede Solo pada, Minggu (28/11/2021) malam.
Densu hingga Endah Laras Terpantau Syuting Film di Pasar Gede Solo
SOLOPOS.COM - Pasar Gede Solo. (Surakarta.go.id)

Solopos.com, SOLO – Proses syuting salah satu film di Pasar Gede Solo pada, Minggu (28/11/2021) malam, menarik perhatian masyarakat. Sejumlah lampu sorot dan selang panjang terlihat berserakan di sekitar kawasan pasar buah.

Sementara, sang pemain yakni Denny Sumargo (Densu) dan pasangannya telihat tengah beradu akting dan disorot kamera.

Hal itu sempat membuat sejumlah pengguna jalan berhenti dan mengabadikannya. Foto-foto maupun video proses syuting tersebut kemudian ramai diperbincangkan di sejumlah akun informasi seputar Solo.

Baca Juga: Penyanyi Keroncong Asal Solo Endah Laras Jadi Maskot SIPA 2021

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, penyanyi keroncong Endah Laras juga turut dilibatkan dalam film itu. Namun, ia berada di scene berbeda dengan Densu. Endah, saat dikonfirmasi enggan menjelaskan lebih lanjut karena itu menjadi ranah tim produksi.

Densu juga beberapa kali mengunggah video story terkait Solo di akun Instagramnya. Mulai dari video saat di tengah Pasar Gede yang sepi, ketika dia mengenakan baju batik, tur di kawasan Gladak Slamet Riyadi, serta saat nongkrong di Saudagar Coffee Laweyan.

Sebelumnya, Solo memang kerap dijadikan sebagai lokasi syuting sejumlah film maupun Film Televisi (FTV). Sebut saja Yo Wis Ben 3, Sobat Ambyar, dan serta film tentang kisah cinta kerabat keraton yang sedang proses penggodokan.

Baca Juga: Jadi Bahan Film Kritikan, Begini Kondisi Jalan Rusak di Deles Klaten

Produser yang berencana membuat film di Solo, Ryan, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa seni budaya Solo sayang untuk dilewatkan. Menurutnya banyak hal menarik di Solo yang sangat menjual jika digarap serius lewat film.

“Selain itu, film juga bisa jadi salah satu sarana untuk melestarikan seni dan budaya tradisi yang ada di sini [Solo],” kata Ryan.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago