SOLOPOS.COM - Konten Youtube Denny Sumargo dan Vanessa Angel. (Youtube/Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Denny Sumargo sumbangkan pendapatan dari Google Adsense dari konten Youtube yang dibuatnya dengan menghadirkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Konten Youtube itu  laris sepeninggal pasangan suami istri tersebut.

Denny Sumargo bahkan sudah memberikan pendapatan dari Google adsense dari vlog tersebut untuk keluarga Vanessa dan Bibi. Nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Denny Sumargo berjanji akan terus memberikan pendapatan dari Google Adsense tersebut bila memang konten Youtube tersebut masih ditonton banyak orang. Dia berharap apa yang dia lakukan bisa berguna untuk Gala, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Baca Juga:  Hadiri Pernikahan Ria Ricis, Nissa dan Ayus Sabyan Jadi Perhatian

“Adsense ya? udah kukasih, ini mau kutambah. Kan dia [viewers] jalan terus,” kata Denny Sumargo dikutip YouTube Hitz Infotainment dan Suara.com pada Senin (15/11/2021).

Uang tersebut diserahkan Denny ke adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Bukti transfer juga sudah dia kirim melalui direct message (DM) Instagram. “Aku udah hubungi Fuji lewat DM, aku udah kirim bukti transfer, mereka terima kasih banyak,” ujar dia.

Nominal duit yang diberikan senilai puluhan juta rupiah. Uang tersebut murni penghasilan dari vlog yang mengundang Vanessa dan Bibi. “Puluhan juta, adalah nggak usah diomongin, nanti riya,” katanya.

Denny Sumargo berharap uang itu nantinya nantinya berguna untuk Gala, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang selamat dalam kecelakaan. Dia berjanji, akan terus memberikan adsense tersebut bila memang masih ditonton. “Dari pas viral penontonnya naik, sebelumnya kan sudah mentok, tiba-tiba naik penontonnya naik drastis, dari situ aku ngehitungnya. Sampai kapanpun itu akan aku berikan adsense itu,” ujar Densu.

Baca Juga: Kaesang dan Nadya Arifta Go Public, Begini Reaksi Warganet

“Mau nanti adsense-nya naik sampai 100 juta viewers, adsense sampai Rp1 miliar aku kasih,” katanya lagi.

Konten Youtube Denny Sumargo yang  mengundang Vanessa Angel dan Bibi sebagai narasumber itu jadi viral gara-gara ada percakapan Bibi yang mengatakan dirinya diramal meninggal saat kesuksesan berada di genggaman. Menanggapi ramalan itu, Vanessa Angel minta suaminya tidak mempercayai ramalan tersebut.  Selain berisi ramalan kematian Bibi, konten Youtube itu juga berisi tentang perjuangan dan kisah cinta Vanessa Angel-Bibi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya