SOLOPOS.COM - Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Denny Sumargo yang nyaris diguna-guna lewat dukun untuk memperdayanya. Namun untunglah niat jahat itu segera tercium oleh mantan pebasket ini.

Denny Sumargo mengetahui dirinya nyaris diguna-guna oleh mantan karyawannya pegawainya itu berkat menuruti firasatnya yang tak enak. Lalu, pemeran film 5 Cm itu pun mengiterogasi karyawan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat telepon selulernya diperiksa, Denny Sumargo mengetahui dirinya nyaris diguna-guna oleh pegawainya. Dari situ terlihat ada percakapan mengarah ke arah sana.

“Setelah dia izin resign tiba-tiba setelah tujuh hari kerja itu kok gue ada firasat enggak enak, gue interogasi. Akhirnya setelah gue interogasi agak lama, ketahuan tuh (mau aneh-aneh) pas gue cek handphone-nya,” kata Denny Sumargo, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (27/12/2021).

Baca Juga: Isteri Lahiran di Luar Prediksi, Rizky Billar Batal Booking 1 Lantai RS

Saat memeriksa ponsel pegawainya, Denny Sumargo menemukan rencananya mengguna-guna ia dan istrinya. Denny Sumargo dan istri diritualkan agar menurut pada sang pegawai.

“Di situ ada obrolan dia sama orang lain, dukun gitu lah, katanya mau ritualin gue sama istri gue supaya nurut,” ujar Denny Sumargo.

Saat mengetahui rencana ritual dukun tersebut, Denny Sumargo bukannya takut. Lelaki 40 tahun ini justru kesal dan tak segan-segan mempermasalahkan pegawai tersebut jika sampai terjadi sesuatu dengan istrinya. “Gue bukan takut, gue enggak peduli sih. Cuma dia masuk ke keluarga gue, gue santai, tapi kalau masuk ranah keluarga gue, sampai lu berani nyentuh area istri atau ibu, gue bisa jahat di situ,” kata Denny Sumargo menegaskan.

Beruntung, ritual tersebut belum sampai berimbas padanya karena masih sebatas rencana sang pegawai dengan dukun. Diinterogasi terkait hal itu pun sang pegawai bukannya merasa bersalah, ia justru tak mau mengaku meski bukti sudah di depan mata.

“Jadi dia minta ke semacam dukun gitu ya, katanya biar gue nurutin maunya dia gitu,” ujar Denny Sumargo.

Baca Juga: Permohonan Doddy Sudrajat Atas Perwalian Cucu Ditolak Pengadilan

Meskipun sudah ada bukti nyata, ternyata sang pegawai tak mengakuinya. “Tapi sampai buktinya sudah dibuka nih, (dia) diam. Dicecar baru ngomong, tapi enggak jujur juga,” ucap Denny Sumargo.  Kini, pegawai tersebut telah putus hubungan dengannya. Denny Sumargo pun sudah memegang bukti dan memperingatkan agar mantan pegawai tersebut tak macam-macam dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya