SOLOPOS.COM - Denny Sumargo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Denny Sumargo mengenang momen Laura Anna datang ke rumahnya untuk jadi bintang tamu podcast kanal YouTube Curhat Bang Denny. Momen itu terjadi sehari sebelum selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu meninggal dunia.

Masih segar dalam kenangan Denny Sumargo, Laura Anna datang ke rumah bersama kakak dan ibunda. Begitu datang, Denny Sumargo mengajaknya jalan-jalan keliling kompleks perumahan dan mampir ke lapangan basket.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denny Sumargo kenang kala itu Laura Anna mengaku dulu senang main basket. Selesai berkeliling, selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu berkukuh ingin siaran podcast bareng Denny.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bikin Rans Carnaval City Zoo, Berapa Anggarannya?

“[Saya bilang] kamu yakin tetap mau podcast? Kalau enggak, tidak apa-apa khawatirnya kalau duduk di ruang siar, kamu kurang nyaman,” ujar Denny Sumargo seperti dikutip dari Liputan6.com , Minggu (19/12/2021).

Denny Sumargo kenang saat itu Laura Anna yang bersemangat tetap ingin bersuara di kanal YouTube miliknya. Setelah siaran selesai, bintang film 5 Cm itu menggendong Laura Anna masuk ke mobil. Saat itulah sebuah percakapan mengharukan terjadi.

“Dulunya ia seperti hidup segan mati tak mau. Namun Laura menemukan semangatnya kembali untuk bangkit, bersuara, dan mencari keadilan. Dia bilang: Aku ingin bikin bangga keluargaku,” bebernya.

Baca Juga: Andin Ikatan Cinta Siraman, Tagar #7BulananBalonBiru Trending Twitter

Setelahnya, Laura Anna bertolak ke rumah sakit untuk periksa asam lambung. Hasilnya, memang agak tinggi namun kondisinya masih baik. Keesokan harinya, kabar duka tersiar dan itu membuat Denny Sumargo syok berat.

“Sepatu kesayangan Laura ketinggalan di rumah kami. Saya bawa ke rumah duka. Sepanjang jalan istri saya menangis. Dia bilang: Kita mengantar sepatu kesayangan seseorang tapi ke rumah duka,” kenang Denny Sumargo.

Saat itulah, aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 terkenang ucapan Laura Anna sebelum pulang. Ia kini berani bersuara mencari keadilan untuk membuat kedua orang tuanya bangga.  “[Dia bilang] aku senang akhirnya bisa bikin bangga keluarga. Selesai di sini,” katanya. Dari Laura Anna, Denny Sumargo belajar banyak hal. Salah satunya, bangkit berjuang sampai akhir.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Bahkan, menjelang akhir hidupnya Laura Anna masih bersemangat untuk menjadi manfaat buat orang lain di tengah keterbatasan yang dimilikinya. Ia ingin berbagi kepada sesama di Hari Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya