SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar batalnya pernikahan artis Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo membuat heboh publik. Pasangan yang telah bertunangan pada Agustus 2018 lalu mendadak mengumumkan berpisah di akun Instagram masing-masing.

Sejumlah rumor yang beredar menyebut perpisahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo disebabkan kehadiran orang ketiga. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum terkonfirmasi. Meski sudah berpisah, Denny Sumargo tidak mau mantan tunangannya dicap jelak oleh warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oleh sebab itu, melalui laman Instagram pribadinya Denny Sumargo, @sumargodenny, memberikan penjelasan tentang alasannya berpisah dengan Dita Soedardjo. Denny Sumargo menyebut dirinya seperti sampah yang tidak layak mendampingi Dita Soedarjo.

Dia memiliki hati yang baik. Dibandingkan dengan saya? Saya seorang sampah. Hati yang indah pada saat yang salah dan orang yang salah, saya akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untuk Anda,” ungkap Denny Sumargo, Jumat (14/12/2018).

Denny Sumargo tidak mau melanjutkan hubungan itu karena khawatir akan menyakiti hati Dita Soedarjo. Jadi, menurutnya berpisah adalah keputusan terbaik. “Jangan biarkan saya menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik daripada saya,” sambung dia.

Meski demikian, Denny Sumargo tidak menutup pintu pertemanan dengan pengusaha es krim dan bulu mata palsu tersebut. Dia berjanji bakal memberikan bantuan kepada Dita Soedarjo kapanpun dibutuhkan. “Kapan pun Anda membutuhkan bantuan saya, pintu saya akan terbuka untuk Anda, maaf untuk semuanya, saya tidak bisa menjadi sempurna,” tutup Denny.

Perpisahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo yang sangat mendadak itu pun membuat sejumlah penggemar kecewa. Mereka sangat sedih melihat rencana bahagia sang idola batal di tengah jalan. Berbagai dukungan pun diberikan oleh netizen kepada Denny Sumargo dan Dita Soedardjo agar tetap kuat menjalani kehidupan.

Kesel gue sama orang yang patah hati. Kalau kaluan beneran ngefans, ya dukung dan doakan dong. Semoga dapat yang lebih baik ya, amin,” komentar @jingga2225335.

“Ternyata enggak cuma perpisahan Gading-Gisel saja yang penuh misteri. Mereka ini juga. Tetap semangat ya bro,” imbuh @rahma_mell.

“Jadi pelajaran untuk ke depannya saja kok. Kalau nanti ke depan ada yang serius lagi enggak usah di-share ke publik sebelum sah. Karena banyak yang sirik sama kebahagiaan orang. Tetap semangat ya. Fokus kerja saja dulu. Kamu juga pantas dapat yang lebih baik,” imbuh @flowers.flaws menyemangati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya