SOLOPOS.COM - Denny Siregar. (Twitter/@dennysiregar7)

Solopos.com, SOLO-Denny Siregar ungkap alasan bikin film Sayap-Sayap Patah. Hal ini dituangkannya melalui cuitan di Twitter.

Sebagaimana diketahui film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 di layar bioskop nasional.  Film garapan Maxima Pictures dan Denny Siregar Production ini memuat pesan tersirat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah nyata 5 anggota Densus 88 yang disembelih oleh teroris. Menurut Denny Siregar, film ini berupaya mengedukasi masyarakat tentang bagaimana kejinya para terorisme berkedok agama yang disebutnya sebagai kadrun.

Di cuitan terbarunya melalui Twitter pada Minggu (14/8/2022), Denny Siregar mengungkapkan alasan mengapa bikin  Sayap-Sayap Patah. Cuitan itu mengundang beragam reaksi warganet.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ariel Tatum Hamil Trending di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

“Salah satu alasan kuat kenapa gua harus bikin Sayap-Sayap Patah,” cuitnya melalui akun @DennySiregar7 seperti dikutip pada Minggu.

Cuitan ini mengundang beragam reaksi warganet. Tidak sedikit warganet nyinyir lantaran menilai film ini muncul di saat yang tidak tepat.

“Film rilis di saat citra ambruk, ketidaksengajaan pun disengaja,” tulis @Ubiit***.

“Bikin film Sayap Sayap Sambo. Mengenang korban  Brigadir J. Menguak kebohongan Sambo yang melibatkan Satgasus. Kali aja terungkap backingan mereka buat kasus elo den,” cuit @kadrun_***.

“Bahas Brigadir J dong,” tulis @bayuisk***.

“@dennysiregar7 ada apa dengan kepolisian kita?” cuit @Abdulja***.

“Kalo film yg cocok untuk kasus jendral bintang 2 apa..kayaknya bagus tu diangkat k layar lebar,” cuit @Qwerty***.

Baca Juga: Adegan Mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Warganet Baper

“@dennysiregaar7 sambo cs kalo difilmkan judulnya apa?” cuit @heroe_***.

Meski tak sedikit warganet nyinyir, ada pula warganet yang memberikan dukungan di cuitan Denny Siregar soal alasannya bikin film Sayap-Sayap Patah. “Lanjutkan Den. Film ini kisah nyata dan teroris jangan kita biarkan berkembang biak di negeri ini,” tulis @wirasa***.

“Semoga sukses dalam peredarannya,” tulis @EdHar***.

Baca Juga:  Ariel Tatum Hamil Trending di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara sebelumnya, Denny Siregar juga pernah menuliskan alasannya membikin Sayap-Sayap Patah. “Film Sayap-Sayap Patah, yang gua produksi bareng Rudi Soejarwo dengan Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K menggambarkan bagamana kejinya kadrun. Kisah nyata di negeri kita. Tunggu tayangnya di bioskop mudah-mudahan pas Agustus. Kejahatan mereka harus dibongkar, awam harus diedukasi,” kata Denny Siregar di akun Twitternya pada 18 April 2022 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya