SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Denise Chariesta mengaku ditipu Medina Zein sehingga menyebabkan dirinya mengalami kerugian. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram pada Rabu (4/5/2022).

Permasalahan itu bermula saat sang selebgram membeli mobil dari Medina Zein dengan pembayaran down payment (DP) Rp 50 juta dan tukar tambah mobil Mercy merah senilai Rp600 juta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengaku ditipu, Denise Chariesta membagikan dua bukti transfer dari Medina Zein dengan nominal dan ditujukan ke orang yang berbeda.  Nominal Rp50 juta dikirimkan kepada Denise Chariesta, sedangkan Rp110 juta untuk Surya Utama yang merupakan nama asli Uya Kuya.

Baca Juga: Ini Alasan Medina Zein Lepas Hijab

Akan tetapi nomor referensi dua bukti tersebut sama sehingga diduga hanya editan. Denise Chariesta lantas menyindir Medina Zein yang selalu menyalahkan karyawannya saat terjadi kesalahan transfer.

“Tega amat korbanin karyawannya, jadi kalau ada apa-apa karyawannya yang kena. Medina lain kali kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi dibedain sama detiknya,” tulis Denise Chariesta seperti dikutip dari Instagram Denise pada Rabu (4/5/2022).

Perjanjian jual beli mobil tersebut mendadak dibatalkan Medina Zein karena mobil Denise Chaerista yang akan ditukar tambah berstatus leasing.  Padahal Denise Chariesta menegaskan telah memberitahukan status leasing mobilnya sebelum terciptanya perjanjian jual beli. Namun Medina Zein tetap memaksa dengan dalih akan membayar biaya leasing Denise Chaerista.

Baca Juga: Seperti Medina Zein, Para Artis Ini Lepas Hijab

“Gue bilang mobil gue leasing, dia bilang ‘Nggak papa nanti leasing-nya gue yang bayarin. Daripada lo pusing bayar ama leasing mendingan ke gue’ makanya gue oke,” jelas Denise melalui Instagram Story sambil menyertakan potret surat jual beli mobil dengan Medina Zein.

Akhirnya perjanjian jual beli dibatalkan sehingga Denise Chariesta meminta Medina Zein mengembalikan uang DP Rp50 juta yang telah dibayarkan. Sayangnya Medina Zein justru dituding memalsukan bukti transfer kepada Denise Chariesta serta Uya Kuya dengan kasus berbeda.

Karenanya, Denise Chariesta menuntut agar Medina Zein segera mengembalikan uangnya. “Gue bela-belain karena kasihan, ternyata kamu seperti ini,” tandas Denise Chariesta.

Baca Juga: Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan apapun dari Medina Zein terkait tudingan tersebut. Namun unggahan Denise Chaerista yang mengaku ditipu Medina Zein itu mendapatkan beragam tanggapan.

“Hal dulu terjadi lagi,” tulis warganet.

“Astagfirullah ada ya orng gtu saking susahnya sampe niat nipu, tp Allah baik bgt sepandai2nya nyimpen bangkai kecium jg baunya,” tulis warganet.

“Hati hati kk cantik klo masalah uang jgn percaya Ama yg belum lama kita kenal klo masalah uang itu sangat sensitif semoga uang kk cantik cepat di kembalikan ya kk cantik,” tulis warganet.

“Dia itu seram lo kriminall sering bgt send fake Trf trs mengkambing hitamkan Karyawannya  Trs tar playing victim   bnyk yg ditipuu bkn dunia entertainment aja dunia sosialitaa juga,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya