Dengarkan My Universe Coldplay dan BTS, Begini Reaksi Erick Thohir

Lalu bagaimana reaksi Erick Thohir setelah mendengar lagu My Universe?
Dengarkan My Universe Coldplay dan BTS, Begini Reaksi Erick Thohir
SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir. (Antara-Muhammad Iqbal)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya warganet yang dibikin penasaran, Menteri BUMN, Erick Thohir, rupanya juga penasaran dan ikut mendengarkan lagu My Universe yang merupakan kolaborasi BTS dan Coldplay. Lewat akun media sosialnya, pengusaha kelahiran 1970 tersebut mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya lantaran permintaan putri bungsunya.

Lantaran sang putri merupakan penggemar BTS, maka Erick Thohir pun ikut mendengarkan lagu My Universe yang merupakan kolaborasi BTS dan Coldplay tersebut. Hal itu diperlihatkannya di akun Instagram miliknya @ericthohir.

Lalu bagaimana reaksi Erick Thohir setelah mendengar lagu My Universe?

Baca Juga: Bukti Persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon Bintang Squid Game

“Baru dikirimin, anak saya Alia, kerja sama Coldplay dan BTS, judul lagunya My Universe. Disuruh dengerin, ya demi anak kita coba dengerin,” kata Erick Thohir dalam video yang diunggah di Instagram @ericthohir seperti dikutip Solopos.com pada Senin (27/9/2021).

Erick Thohir mendengarkan My Universe. (Instagram/@ericthohir)
Erick Thohir mendengarkan My Universe. (Instagram/@ericthohir)

Selama mendengarkan lagunya, tampak jika Erick sesekali mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti irama lagu. Adapun salah satu bagian yang menarik baginya adalah saat vokalis Coldplay, Chris Martin menyanyikan lagu dengan Bahasa Korea bersama anggota BTS, Jungkook.

“Nah, ini yang nyanyi bareng Jungkook sama Chris Martin. Ternyata Chris Martin bisa nyanyi Korea juga,” katanya. Lalu, pada pertengahan lagu, Erick pun ikut bernyanyi terutama pada bagian, “You, you are, my universe”.

Baca Juga: Nama Jennie Blackpink Muncul di Akhir Kredit Squid Game, Kok Bisa?

Lepas dari itu, menurut Erick Thohir, sebagian besar lagu K-Pop tidak selalu membahas tentang cinta, namun juga berisi pesan yang penuh dengan harapan.

“Lagu-lagu Korea banyak juga berhubungan dengan harapan tidak hanya cinta,” katanya. Sementara itu, untuk kolaborasi antara BTS dan Coldplay sendiri, Erick merasa hal itu adalah keputusan yang tepat.

“Momennya BTS sama Coldplay luar biasa sih karena memang BTS lagi naik daun, Coldplay juga band yang legendaris,” katanya. Selain musiknya yang menyenangkan, Erick Thohir mengatakan bahwa lirik lagunya juga mudah diingat bahkan sampai terngiang-ngiang di kepalanya. “Kolaborasi keren dan lagunya juga enak! Sekarang liriknya nempel terus di kepala. Daebak, hyung! Fans Coldplay dan #BTSArmy.. sudah berapa kali nih muter lagu ini hari ini?” tulisnya pada keterangan video.

Kata Kunci : BTS Coldplay ARMY
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago