SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hilda Vitria akhirnya menanggapi vonis bebas Kriss Hatta terkait kasus pemalsudan dokumen pernikahan. Dia mengaku cukup kecewa dengan putusan majelis hakim.

“Awalnya ditelepon sama bang Fahmi (pengacaranya). Yah kecewa, cuma Hilda tetap ngehormati keputusan majelis hakim,” ujar Hilda Vitria, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Kamis (4/7/2019) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati bilang kecewa, Hilda Vitria justru terus melempar senyuman dan tawa selama proses berbicang dengan wartawan berlangsung. Beberapa kali, perempuan berdarah Pakistan ini terlihat gembira. Hanya saja, dia segera menampik. “Memang enggak boleh kalau orang senyum?” kata Hilda Vitria.

Yang pasti ke depannya, mantan kekasih Billy Syahputra ini menyerahkan urusan hukumnya dengan Kriss Hatta kepada sang pengacara, Fahmi Bachmid. “Dan balik lagi di sini Hilda tetap semangat, tetap serahin semuanya ke Bang Fahmi selaki lawyer Hilda, untuk kedepannya seperti apa. Itu aja,” sambungnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta divonis bebas atas dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Pengadilan Negeri Bekasi menilai semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak terbukti di persidangan.

Untuk diketahui, Hilda Vitria merupakan pelapor Kriss Hatta. Dia sebelumnya melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya lantaran merasa tak pernah menikah dengan presenter acara Uang Kaget itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya