SOLOPOS.COM - Puluhan pedagang Pasar Masaran, Sragen, Senin (8/5/2017) pagi, bersiap menggelar aksi di depan Kantor Dinas Bupati Sragen. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Demo Sragen, pedagang Pasar Masaran akan bersiap berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Puluhan pedagang Pasar Masaran, Sragen, Senin (8/5/2017) pagi, bersiap menggelar aksi di depan Kantor Dinas Bupati Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan , para pedagang berkumpul di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen di depan kompleks kantor bupati sembari menunggu massa pedagang lainnya.

Sementara puluhan personel Satpol PP Sragen membuat pagar betis dan menutup rapat pintu gerbang utama kompleks Setda Sragen.

Massa pedagang berniat menuntut keadilan terkait penataan pedagang di Pasar Masaran. Sebelumnya pedagang sempat melakukan mediasi beberapa kali dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sragen tetapi belum ada titik temu.

Aksi para pedagang itu didampingi Forum Masyarakat Sragen (Formas). Ketua Formas Andang Basuki dan anggota Formas Sunardji menjadi koordinator aksi pada pagi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya