Demi Video Klip, Cardi B Gelontorkan Rp14 Miliar
Solopos.com|entertainment

Demi Video Klip, Cardi B Gelontorkan Rp14 Miliar

Raper Cardi B mengaku rela membayar mahal hingga mencapai Rp14 miliar untuk membuat video klip lagi WAP.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi rap Amerika Serikat, Cardi B, mengungkapkan ia rela mengeluarkan uang US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar untuk membuat video klip.

Video klip yang menghabiskan banyak dana itu untuk lagunya berjudul WAP. Lagu yang ia nyanyikan bersama Meghan Thee itu kini sudah mendapat 7 juta like di Youtube.

Video klip yang diproduksi di sebuah rumah mewah itu menampilkan selebritas papan atas seperti Kylie Jenner dan Normandi Fifth Harmony.

Dilema Petani Boyolali Rebutan Panenan Jagung dengan Kera Gunung

Rapper yang memiliki nama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini membeberkan detail biaya video klip yang ia buat selama setahun. Melalui akun Twitternya, @iamcardib, ia mengatakan untuk video klip Bodak Yellow telah menghabiskan US$15.000 atau sekitar Rp211 juta.

Sedangkan total untuk video klip Money adalah US$400.000 atau sekitar Rp562 juta, US$900.000 atau Rp12 miliar untuk video klip lagu Please Me, sementara yang paling mahal adalah video klip WAP yaitu sebesar US$1 juta.

Kendati demikian, Cardi B malah mendapat cibiran karena menampilkan Kylie Jenner mengenakan baju bermotif leopard. Ia dituduh telah mencuri budaya hingga memicu petisi untuk menyingkirkan adik Kendall Jenner tersebut.

Viral Curhatan Pria Gondrong Jogja Jadi Korban Begal Payudara

Sang rapper menyatakan suatu pembelaan untuk video klipnya. Ia mengungkapkan tujuan dari video klip itu untuk menyertakan wanita yang memiliki ras dan latar belakang yang berbeda.

"Aku ingin bilang terima kasih untuk semua perempuan yang terlibat di video saya, Mereka telah menyediakan waktu yang berarti bagi saya. Sangat penting untuk menyertakan wanita yang berasal dari ras dan latar belakang yang berbeda tetapi juga memiliki pengaruh yang kuat [dalam masyarakat]," kicaunya.

Kerusakan Jalan Solo-Sragen Sudah Kondang Sejak Zaman Penjajah Belanda, Ini Buktinya!

Meski dianggap sia-sia telah membayar mahal Kylie Jenner, namun lagu itu dipuji oleh Sebagian besar penggemar Cardi B. Lagu tersebut berhasil naik ke peringkat pertama di BillBoard Hot 100 dan bahkan didengarkan secara streaming sebanyak 93 juta kali selama sepekan di awal peluncuran.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago