[x] close
Demi Tiket Final, Chelsea Sudah Siap Mental Hadapi Real Madrid
Solopos.com|sport

Demi Tiket Final, Chelsea Sudah Siap Mental Hadapi Real Madrid

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, tahu betul betapa gigihnya Real Madrid di Liga Champions.

Solopos.com, LONDON-Chelsea menyatakan sudah siap mental menghadapi Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Chelsea cukup diuntungkan karena tampil di kandang sendiri dan mampu mencetak gol tandang pada leg pertama lalu. The Blues pun cukup bermain imbang tanpa gol untuk menyusul Manchester City melangkah ke final Liga Champions

Selain keuntungan mengantongi agregat 1-1, Chelsea juga bersyukur dengan penampilan Mason Mount dkk yang oke sejak ditangani Thomas Tuchel. Meski begitu, Real Madrid bukanlah lawan yang sembarangan.

Baca Juga: Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Melawan Kutukan

Los Blancos merupakan tim terbanyak yang menjuarai Liga Champions. Belum lagi, sang pelatih Zinedine Zidane sudah mempersembahkan tiga gelar trofi “Si Kuping Besar”.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, tahu betul betapa gigihnya Real Madrid di Liga Champions. Maka, Tuchel mengaku kalau timnya sudah siap mental.

"Semua hal bisa terjadi di sistem gugur ini," tegasnya seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

Baca Juga: Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Melawan Kutukan

"Kami terus meningkatkan rasa kepercayaan diri untuk laga yang menentukan ini. Kami siap untuk bekerja maksimal nanti," tambah Tuchel.

Thomas Tuchel menyebutkan Chelsea harus mampu tampil dominan dan menekan selama 90 menit. Di leg pertama, mereka mampu melakukan hal tersebut cuma di babak pertama.

"Kami sudah mengistirahatkan beberapa pemain dan punya waktu istirahat tiga hari. Tantangannya nanti adalah menjaga intensitas sepanjang pertandingan," terang Tuchel.

Dipecat Tottenham, Mourinho Berlabuh di AS Roma

"Kami dalam kondisi yang prima. Para pemain juga terus melakukan kinerja bagus dan tahu ada tantangan besar di depan mata," tutup pria asal Jerman tersebut.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago