Demi Liga Champions, Ronaldo Diminta Ibunya Hengkang dari Juventus

Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, diminta ibunya untuk meninggalkan Juventus dan balik ke mantan klubnya, Sporting CP.
Demi Liga Champions, Ronaldo Diminta Ibunya Hengkang dari Juventus
SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus v Bayer Leverkusen, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, LISBON — Juventus yang masih belum memastikan diri lolos ke zona Liga Champions musim depan membuat striker andalannya, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin hengkang.

Terlebih saat ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, meminta anaknya untuk angkat kaki dari Juventus. Aveiro meminta pemain yang akrab disapa CR7 tersebut untuk kembali ke klub yang pernah dibela, Sporting CP.

Baca Juga: Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

“Saya akan berbicara dengannya dan mencoba meyakinkan dia untuk kembali tahun depan. Ke Stadion Alvalede dan memakai seragam Sporting,” kata Aveiro seperti dikutip Detik dari Football Italia, Kamis (3/5/2021).

Aveiro yakin anaknya akan menuruti permintaannya untuk hengkang dari Juventus yang hingga kini belum pasti lolos ke Liga Champions musim depan. Aveiro menegaskan bahwa anaknya adalah anak penurut yang selalu mendahulukan kepentingan sang bunda.

Baca Juga: 2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Sporting CP baru saja dinobatkan sebagai kampiun Liga Portugal 2020/2021. Berbeda dengan Juventus, klub asal Lisbon itu sudah dipastikan lolos ke fase grup turnamen klub kasta tertinggi di Eropa itu.

Sebelum membela Manchester United, Real Madrid, hingga kini Juventus, Ronaldo merupakan pemain jebolan akademi Sporting CP dan sudah menjalani debut profesionalnya di sana pada 2002. Pria 36 tahun itu mencatatkan 25 penampilan mengumpulkan 3 gol untuk Sporting CP.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago