SOLOPOS.COM - Demi konten, seorang YouTuber Stas di Rusia bernama Reeflay, 30, memaksa kekasihnya Valentina Grigoryeva, 28, untuk keluar ke balkon saat suhu dingin dengan menggunakan pakaian dalam saja. (New York Post)

Solopos.com, MOSKOW — Seorang Youtuber asal Rusia ditangkap setelah menayangkan siaran langsung dirinya menyiksa kekasihnya hingga meninggal dunia karena hipotermia.

Ajak ABG Berhubungan Seks, Tante Ini Ditangkap Polisi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari New York Post, Rabu (9/12/2020), Stas Reeflay, 30, menyiksa kekasihnya, Valentina Grigoryeva, 28, dengan memaksanya berdiri di balkon rumah dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Diduga, pria itu melakukan hal tersebut setelah seorang penonton membayarnya $1.400 atau Rp19,7 juta untuk menayangkan adegan berbahaya tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Reeflay yang nama aslinya adalah Stanislav Reshetnikov, terus merekam kekasihnya bahkan saat dia menyadari kekasinya itu hampir mati karena suhu dingin yang mencapai di bawah nol derajat. Wanita yang sedang hamil itu meninggal setelah mengalami hipotermia di balkon rumahnya di Ivanovka, Rusia.

Jembatan Ambruk, 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur Kolam

Dalam rekaman tersebut, Reeflay juga tampak menggendong Valentina ke dalam kamar dan mencoba membangunkannya. Namun, dia tidak dapat menyelamatkan nyawa kekasihnya.

“Valya, Valya, sial, kamu terlihat seperti sudah mati. Bunny, ayolah… beritahu aku sesuatu. Saya khawatir. Sial. aku tidak merasakan detak jantungnya,” kata Reeflay dalam siaran. “Teman-teman. Tidak ada denyut nadi. Dia pucat. Dia tidak bernapas, ” tambahnya lagi.

Bukannya Takut, Bocah-Bocah Ini Malah Mainan Buaya Muara

Manurut laporan, siaran yang dilihat oleh puluhan ribu akun itu terus berlanjut hingga dua jam setelah Valentina meninggal.

Menuai Kecaman

Aktivis feminis, Liza Lazerson, mengecam aksi Youtuber tersebut yang menampilkan adegan kekerasan dan kekejaman terhadap wanita tersebut.

“Wanita itu meninggal saat siaran dan penonton mengirimkan sumbangan kepada si pembunuh. Ini harus dihentikan. Video semacam itu dengan tenang disiarkan ke seluruh dunia, artinya ada sesuatu yang rusak. Sampai ini diperbaiki, sensor diperlukan,” kata Liza.

Pria Ini Masukan Pil Aborsi Ke Organ Intim Pacarnya Agar Keguguran

Dikutip dari Mirror, perwakilan Youtube mengecam tindakan tersebut dan akan menghentikan akun Stas Reeflay.

“Kami terkejut mengetahui insiden tragis ini. Konten grafis semacamini tidak dapat di terima di YouTube. Meskipun streaming asli tidak berlangsung di YouTube, kami dengan cepat menghapus upload ulang dan menghentikan akun terkait,” kata pihak YouTube.

Tersangka akan menghadapi hukuman dua tahun penjara jika hasil penyelidikan membuktikan wanita itu meninggal karena hipotermia, menurut Mirror, mengutip laporan tentang penegakan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya