[x] close
Demi Beramal, Cewek Ini Rela Bersepeda Nyaris Bugil
Solopos.com|umum

Demi Beramal, Cewek Ini Rela Bersepeda Nyaris Bugil

Dari aksi konyolnya itu, Kerri telah mengumpulkan lebih dari £8.000 sekitar Rp151 juta.

Solopos.com, LONDON — Kerri Barnes, 25 tahun, wanita yang berasal dari London, Inggris, nekat telanjang menantang hawa dingin. Wanita ini bersepeda sejauh sepuluh mil hanya dengan pakaian dalam dengan tujuan menggalang dana untuk Mind badan amal kesehatan mental. Cewek cantik satu ini nekat bugil untuk menunjukkan kepeduliannya.

Karena Hal Sepele, Sopir Truk Tampar Kasir yang Sedang Hamil

Melansir Daily Star, Sabtu (5/12/2020) Kerri Barner merasa harus melakukan sesuatu setelah melihat statistik mengejutkan seputar kesehatan mental. Kerri juga secara tragis kehilangan sepupunya karena bunuh diri.

“Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu tahun ini untuk menyoroti peningkatan kesadaran pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan sejumlah uang untuk Mind,” ujar Kerri pada Ladibble. Wanita ini menyebutkan badan amal kesehatan mental itu mengalami peningkatan terbesar, sejak dimulainya lockdown kedua.

Kerri berbagi bahwa kerabat dekatnya melakukan beberapa upaya dalam hidup mereka di lockdown pertama. Salah satu yang mendasari cewek ini melakukan aksi bersepeda bugil tersebut, karena salah satu sepupunya bunuh diri sekitar sembilan tahun yang lalu.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

“Jadi, saya ingin melakukan sesuatu dan saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang agak konyol,” ujar Kerri. Saat memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk mengumpulkan uang, teman serumahnya dengan bercanda menyarankan dirinya untuk melakukan bersepeda dengan telanjang.

Ide yang Bagus

Mendengar hal itu, Kerri memutuskan itu adalah ide yang bagus. Sekarang, bersepeda telanjang adalah kegiatan yang menakutkan karena dinginnya cuaca akhir tahun. Kerri akhirnya memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut pada akhir bulan November.

Untuk mempersiapkan aksi bersepeda telanjangnya, Kerri berlatih dengan mandi air dingin, yang sejak itu tidak sebanding dengan betapa dinginnya udara sebenarnya.

Bocah Ini Kelabuhi Polisi Saat Razia, Ekspresinya Bikin Ngakak

Teman-teman dan keluarga Kerri awalnya mengira rencana itu gila, tetapi setelah mereka terbiasa dengan ide tersebut banyak orang yang medukungnya. Kerri bahkan menayangkan aksi sepuluh mil dinginnya itu di media sosial. Tanpa disangka dirinya mendapat banyak reaksi positif dan dukungan dari netizen.

“Saya pikir hal itu karena semua orang tampaknya menderita dalam beberapa cara dengan kesehatan mental mereka tahun ini. Hal itu membuat banyak orang kembali bereempati terhadap masalah kesehatan mental,” ujarnya.

Kerri mengaku bahwa aksinya itu, membuat harinya menjadi luar biasa. Kerri meminta bantuan kepada beberapa teman yang berpakaian untuk berkeliling bersamanya.

Selain itu komunitas roller skater juga datang mengikutinya bersepeda. Orang-orang rela menurunkan kaca jendela mobilnya demi menyemangati dirinya.

Kaesang Ditanya Pernah Jumpa Presiden, Begini Reaksinya

Saat Kerri melewati Downing Street, seorang wanita polisi yang menunggang kuda bahkan mengancam seorang pengendara sepeda motor dengan enam poin, saat mereka mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto.

Dari aksi konyolnya itu, Kerri telah mengumpulkan lebih dari £8.000 sekitar Rp151 juta, dari targetnya yaitu £10.000, sekitar Rp190 juta untuk disumbangkan.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago