SOLOPOS.COM - Tangkapan layar akun Instagram Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Instagram)

Solopos.com, SEMARANG — Demam drama Korea (drakor) Squid Game saat ini memang tengah melanda di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Bukan hanya kalangan masyarakat biasa yang menyukai drama yang dibintangi aktor Lee Jung-Jae ini, namun juga pejabat.

Salah satu pejabat yang dilanda demam drakor Squid Game ini Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Wali kota yang akrab disapa Hendi ini bahkan beberapa kali memasang foto yang terinspirasi dari adegan drakor Squid Game.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbaru di memasang foto gulali yang ditengahnya bergambar logo Tugu Muda dan klub kebanggaan warga Kota Semarang, PSIS.

Baca jugaEnam Mal di Semarang Sudah Buka, Ini Kata Wali Kota Hendi

Permainan gulali adalah salah satu adegan drakor Squid Game pada episode ketiga. Dalam episode ini, peserta game diminta untuk memotong gulali sesuai dengan gambar yang tertera di dalam kota berisi gulali. Jika gambar rusak atau tidak sesuai dengan bentuk yang sudah ditentukan, peserta pun akan tereliminasi dari permainan dan dihukum mati.

“katanya gulali kekinian,” ujar Hendi di akun Instagram @hendrarprihadi, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Orang Nonton Drakor di Korea Utara Bakal Dipenjara 15 Tahun

Sontak, unggahan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang ini pun menuai respons dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar dengan gurauan di akun Instagram Hendi.

“Gegara drakor gurita???,” tulis akun @dewi_apriani92.

“Pak hendi ijin lapor pak. Dari 121 peserta squidgames semuanya tereliminasi,” tulis akun @alif_mukmin.

“Ati2 Pakk, jangan sampai patah gambarnya Pak,” tulis akun @billong92.

“Sg entuk logo psis ndredeg iku pak ?,angel polane wkwk ,cuil sitik dorrr ?,” sambung akun @ijal.hars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya