SOLOPOS.COM - Suasana senja di DeLoano Glamping Purworejo. (Istimewa/Instagram @jogja24jam)

Solopos.com, PURWOREJO — Glamping atau glamour camping kini sedang digandrungi wisatawan. Tak ketinggalan juga, kini Kabupaten Purworejo memiliki objek wisata sekaligus penginapan di alam terbuka yakni DeLoano Glamping Purworejo.

Konsep wisata alam di sini berupa aktivitas camping di alam terbuka tanpa ribet. Sejak diresmikan pada 2019, DeLoano Glamping telah menarik minat sejumlah wisatawan, baik dalam hingga luar kota untuk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para pengunjung antusias ingin merasakan sensasi camping di tengah hutan. Tak heran jika DeLoano Glamping Purworejo menjadi salah satu tempat glamping populer di Jawa Tengah.

Lokasi DeLoano Glamping terletak di hutan pinus Pegunungan Menoreh dan masih termasuk di kawasan wisata Borobudur Highland. Alamatnya berada di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.

Menginap di DeLoano Glamping akan menyuguhkan sensasi tidur yang nyaman, unik, dan kekinian. Tenda-tenda glamping didesain dan ditata sedemikian rupa agar terlihat unik dan instagramable.

Di siang harinya, pengunjung dapat menikmati pemandangan pepohonan pinus yang mengelilingi area glamping dengan jelas. Selain itu, pengunjung juga akan merasakan suasana alam yang sejuk dan segar. Pemandangan yang lebih menarik lagi, hadir saat malam tiba.

Suasana romantis akan tersaji dalam senyapnya malam. Ada gemerlap lampu LED yang akan menerangi malam di penginapan. Ditambah lagi DeLoano Glamping berada di ketinggian 850 mdpl yang sangat memungkinkan juga untuk bisa melihat pemandangan cahaya kota pada malam hari dari ketinggian.

Lokasinya berada di area hutan pinus yang dilengkapi dengan jalur treking yang nyaman. Ditambah lagi ornamen full color.

Oleh karena itu, DeLoano Glamping juga sangat cocok untuk anak-anak. Dengan aktivitas glamping ini bisa menjadi langkah awal anak-anak untuk mengenal alam, termasuk aktivitas bermalam di alam terbuka.

Fasilitasnya yang disediakan juga cukup lengkap yaitu area parkir, toilet, wifi, musala, restoran alam, dan tentunya spot foto yang menarik. Semua disediakan pengelola untuk memenuhi kenyamanan pengunjung yang datang ke sini.

Jadi, para pengunjung tidak perlu khawatir tidak nyaman di sini karena semua sudah disediakan lengkap pengelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya