Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Delegasi Pertemuan Kedua G20 Ikuti City Tour di Kota Solo

AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya.
SHARE
Delegasi Pertemuan Kedua G20 Ikuti City Tour di Kota Solo
SOLOPOS.COM - Majalah digital Astramagz. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kota Solo kembali menjadi tuan rumah pertemuan kedua Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) Group of Twenty (G20) yang berlangsung pada 4-7 Juli 2022.

Sedikitnya 39 delegasi dari anggota TIIWG G20 bakal menghadiri agenda kenegaraan yang cukup padat di kota asal Presiden Joko Widodo itu.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Seluruh utusan delegasi itu ada 39 delegasi, personelnya berkisaran resmi sekitar 150 orang,” kata Wakil Wali Kota Teguh Prakosa pada 8 Juni 2022 seperti diberitakan majalah digital Astramagz.

Para anggota delegasi mengikuti beberapa agenda acara selama berada di Kota Solo, mulai dari pertemuan dan City Tour.

Pada 4-5 Juni tahap jadwal kedatangan delegasi, agenda 6 Mei berisi rapat sehari penuh, lalu hari terakhir rapat setengah hari yang dilanjutkan kegiatan belanja oleh-oleh dikemas dengan konsep City Tour.

Baca Juga: Toyota Astra Jateng-DIY Tawarkan C-HR Rp500 Jutaan

Selama City Tour, para delegasi utama TIIWG G20 akan diantar keliling Solo menggunakan sembilan kereta kencana, sedangkan personel mereka dapat menggunakan fasilitas andong hias.

Astra sendiri turut berkontribusi aktif dalam kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia. Tema Presidensi G20 tahun ini adalah Recover Together Recover Stronger, dengan tiga isu prioritas utama mengenai arsitektur kesehatan global, transisi energi berkelanjutan, serta transformasi digital dan ekonomi.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (30/6/2022), AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya. Mulanya, AstraMagz diterbitkan dalam bentuk secara hardcopy secara berkala dan terbit setiap bulan.

Baca Juga: Begini Cara Honda Astra Motor Jateng Kampanyekan Safety Riding

Namun, sejak tiga tahun lalu AstraMagz diterbitkan secara digital supaya dapat dibaca secara daring dan menjangkau pembaca lebih luas di laman https://astramagz.astra.co.id/.

Sebagai gambaran, AstraMagz edisi terbaru memiliki berbagai rubrik, seperti Ragam, Utama, Eksklusif, Lingkungan dan sosial (Lingsos), Serba-serbi Yayasan, Koperasi Astra, Rehat, Insan Astra yang berisi lowongan kerja, Inspirasi, SATU Indonesia, Jalan-jalan, Kuliner, Ulasan Film dan Buku, serta Snap ‘n Share yang menyediakan hadiah quiz berupa saldo AstraPay.

Majalah digital Astramagz akan memberikan liputan lengkap mengenai kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia, jadi simak terus edisi terbaru Astramagz setiap bulannya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode