SOLOPOS.COM - Gading Marten. (Instagram/@gadiing)

Solopos.com, SOLO–Sejak bercerai dengan Giselle Anastasia, Gading Marten  saat ini terlihat dekat dengan Paola Serena.  Lalu bagaimana sebenarnya hubungan mereka berdua?

Sebelum dekat dengan Paola Serena, Gading Marten terlihat dekat dengan beberapa wanita. Jadi sebenarnya siapa sih pacar ayah Gempi ini? Pertanyaan ini terjawab di talkshow Gading Marten di channel Youtube TS Media dengan judul Gading Marten Akui Dekat dengan Paola Serena, Lanjut Pelaminan? Luna Maya Jangan Lupa Undang Ya, Jumat (10/9/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum membahas Paola Serena, Luna Maya dan Marianne Rumantir selaku pembawa acara menanyai Gading Marten saat ini sedang dekat dengan siapa. “Elo lagi dekat sama siapa? Ariel?” tanya Luna seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (11/9/2021), di channel Youtube TS Media berjudul Gading Marten Akui Dekat dengan Paola Serena, Lanjut Pelaminan? Luna Maya Jangan Lupa Undang Ya.

“Ariel Noah?” kata Gading balik bertanya.

Lebih lanjut ayah Gempi ini menjelaskan bahwa dia memang sedang dekat dengan Ariel Noah. Kedekatannya ini sebatas teman karena keperluan syuting film, namun Gading tak menjelaskan detail film itu.

Baca Juga:  Berotak Jenius, Adhara Pérez Sánchez Kuliah Ambil 2 Jurusan Sekaligus

Lebih lanjut Marianne mengingatkan cukup banyak wanita dekat dengan ayah satu anak ini setelah bercerai dari Gisel. Namun saat ini Paola Serena adalah cewek yang sedang dekat dengan Gading. Sebenarnya seperti apa status hubungan mereka?

“Bingung jawabnya… temenan, temenan baik,” jawabnya.

Namun ketika Luna Maya mengatakan ada peluang berawal dari teman lanjut ke serius, mantan suami Gisel ini menjawab,”We’ll see. Belum tahu.”

Lebih lanjut Gading Marten menjelaskan bahwa dirinya belum siap untuk berkomitmen lagi. Hal ini lantaran dia sedang menikmati waktunya untuk bekerja, bermain dengan Gempi, dan bersama teman-temannya. “Kalo hanya dekat misalnya dia minta dijemput gue jawab gue sedang sama teman-teman, kan nggak apa-apa. Tapi kalo sudah pacaran, bisa jadi masalah. Nah, gue belum siap dengan semua keribetan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Begini Cara Mengukur Intensitas Olahraga Sudah Tepat atau Belum

Namun ayah satu anak ini mengakui dari sekian banyak cewek yang dekat dengannya, pernah ada satu nama yang benar-benar mengena di hatinya. Sayangnya kedekatan mereka tidak berlanjut ke hubungan yang lebih serius. “Pernah dekat ama satu orang. Umurnya 26 tahun. Kenalnya udah lama terus tiba-tiba ketemu lagi. Terus gue merasa kayak ada tanda-tanda ni cewek ngerespons. Eh ternyata tahu-tahu dia balik ama mantannya lagi. Padahal katanya dulu dia udah putus kan, tapi kan kadang ada mantan yang masih suka menghubungi. Nah itulah pertama kalinya merasa anjiiir,” beber Gading.

“Saat dekat ama cewek gitu, Gempi dikenalin enggak?” tanya Marianne.

“Nah tadinya sebisa mungkin entar dulu deh. Takutnya entar kalau ganti-ganti, Gempi malah bingung kan. Terakhir dekat ama Karen gue kenalin ke Gempi juga.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya