SOLOPOS.COM - Giveaway dari Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier menawarkan giveaway senilai Rp300 juta.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang terbiasa berselancar di dunia maya tentu sudah tidak asing dengan istilah giveaway. Giveaway merupakan sejenis undian berhadiah yang menjamur di media sosial. Anda bisa mendapatkan hadiah menarik dengan melakukan permintaan si pemberi giveaway tersebut. Biasanya, Anda diminta memberikan komentar unik untuk memenangkan suatu undian di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengikuti tren kekinian itu, Deddy Corbuzier ikut mengadakan undian yang satu ini. Dia berniat memberikan hadiah senilai Rp300 juta untuk tiga orang pemenang. Hadiah ini bakal diberikan kepada orang yang mampu meng-cover lagu terbarunya, Keajaiban Semesta, dengan baik. Lagu tersebut merupakan soundtrack film terbarunya, Knight Kris, yang mulai tayang, Kamis (23/11/2017). Baca juga: Deddy Corbuzier Nyanyi OST Film Animasi Knight Kris

“Ini bukan hoaks. Ini give away terbesar, mungkin sepanjang sejarah Youtube Indonesia. Ada Rp300 juta untuk tiga orang pemenang. Anda tentu tahu film terbaru saya, Knight Kris. Di film itu, soundtrack berjudul Keajaiban Semesta saya nyanyikan. Tugas Anda cukup mudah. Anda hanya perlu meng-cover lagu tersebut. Ada tiga pemenang yang akan mendapat uang masing-masing Rp100 juta cash,” ujar Deddy dalam vlognya, Selasa (21/11/2017).

Ketiga pemenang itu dipilih berdasarkan kriteria yang ditentukan Deddy. Pemenang pertama dipilih berdasarkan kreativitas penilaian juri. Pemenang kedua adalah video yang mendapat like terbanyak. Sementara pemenang ketiga adalah mereka yang memiliki suara paling merdu.

“Siapapun boleh ikut. Saya tidak peduli jumlah subscriber (pelanggan Youtube) Anda berapa. Pemenangnya adalah video paling kreatif dan suara paling merdu berdasarkan keputusan juri. Selanjutnya adalah yang mendapat likes terbanyak. Tapi, khusus untuk kategori ini Anda harus sedikit lebih cepat. Sebab, saya akan melihat jumlah likes lima hari setelah video ini tayang. Jangan lupa berikan judul cover Keajaiban Semesta Knight Kris pada video Anda,” sambung Deddy.

Tak lupa, Deddy menegaskan pemenang dipilih berdasarkan keputusan juri. Tidak ada rekayasa apapun dalam pemberian giveaway ini. Dia juga mengajak netizen menyaksikan film besutannya itu. Di film Knight Kris, Deddy menggandeng beberapa pesohor Tanah Air seperti Chika Jessica, Stella Cornelia, hingga Kaesang Pangarep menjadi pengisi suara.

Film animasi yang satu ini bercerita tentang seorang bocah sakti bernama Bayu. Dia mendapat kekuatan super setelah menemukan keris pusaka di sebuah candi kuno. Namun, keris itu ternyata merupakan kunci dari raksasa kejam bernama Asura.

Raksasa yang terkurung selama ribuan tahun itu kembali bangkit untuk menyebarkan teror akibat keris penguncinya dicabut oleh Bayu. Bersama sepupunya, Rani, dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para prajurit bayangan.

Deddy sengaja membuat film ini lantaran keprihatinannya terhadap tontonan anak-anak. Film ini merupakan proyek impiannya yang dikerjakan selama tiga tahun. Proyek impian ini digarap dengan sungguh-sungguh dan dipenuhi banyak kejutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya