SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO–Deddy Corbuzier menyoroti kebijakan pemerintah mengizinkan beberapa tempat hiburan yang mulai dibuka semenjak pemerintah melonggarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 3. Namun sang mentalis justru mempertanyakan kebijakan ini.

Deddy Corbuzier merasa kesal lantaran kebijakan pemerintah malah melarang tempat olahraga untuk beroperasi. Padahal menurutnya pembukaan tempat hiburan justru berpotensi menimbulkan kerumunan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menurut Deddy Corbuzier sebaiknya kebijakan pemerintah justru memberikan izin kepada tempat kebugaran atau gym untuk buka lantaran tempat-tempat tersebut biasanya malah dikunjungi orang sehat.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo melalui akun Twitternya, yang kemudian diunggah ulang melalui Instagramnya, Jumat (10/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

“Denger-denger resto dibuka, PUB buka, ‘SPA’ ehm buka. Tapi gym yang pakai protokol nggak boleh buka. Bukannya yang ke Gym cuma orang lagi sehat ya?” tulis Deddy Corbuzier seperti dikutip Solopos.com di Instagram @mastercorbuzier pada Sabtu (11/9/2021).

Menurut Deddy Corbizier seharusnya tempat olahragalah yang banyak dibuka dan bukan tempat hiburan. Berkaca dari pengalamannya, ia bisa terselamatkan dari badai sitokin Covid-19 karena rajin berolahraga. Sehingga paru-parunya dan daya tahan tubunya kuat meewati masa kritis.

Baca Juga:  Berotak Jenius, Adhara Pérez Sánchez Kuliah Ambil 2 Jurusan Sekaligus

“Saya ketolong dari kritis karena sehat. Ini orang mau sehat, tutup. Kenapa atuh?” tulis Deddy Corbuzier lagi.

Kesal dengan hal tersebut, Deddy Corbuzier yang memiliki tempat gym berencana membuat tempat hiburan agar diperbolehkan buka saat pandemi. “Lama lama gue buka pijit plus plus juga neh…Atau gym gue jualan alkohol.. Mungkin boleh buka abis itu,” tulis Dedy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier tentang kebijakan pemerintah mengizinkan tempat hiburan buka itu langsung dibanjiri  dari rekan sesama artis dan warganet. Ada yang menanggapi serius dan ada juga yang bercanda.

“Buka gym plus2 aja ded… cashback minuman alkohol!! kagok edan,” tulis Ferry Maryadi.

“Saya juga karaoke ga buka2… pdhl yg datang di room 1 group mrk ga campur tamu yg lain hiks,” tulis Inul Daratista.

“Untung punya podcast, setidaknya om Deddy masih bisa beli beras,” tulis warganet sambil menyematkan emotikon tertawa.

Baca Juga:  Begini Cara Mengukur Intensitas Olahraga Sudah Tepat atau Belum

“Lapangan untuk sarana olahraga pun belum boleh dibuka,” tulis warganet.

“Ada gym buka prokes bgt pol pepe dateng rame-rame dicek suhu gak mau mereka dengan dalih sidak ngecek apakah ini prokes atau gak. Bisa sedagelan itu yaa,” tulis warganet lainnya.

“Nunggu vaksin doses 7 tempat kebugaran baru buka,” tulis warga lainnya.

“Ganti aja namanya menjadi Holygym,” tulis warganet lainnya menyinggung kasus Holywings.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya