SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kondisi terkini Agung Hercules yang mengidap kanker otak stadium IV amat memprihatinkan. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Astuti tersebut sedang mengidap penyakit ganas yang membuat penampilannya berubah drastis.

Kondisi Agung Hercules yang cukup mempihatinkan membuat artis Deddy Corbuzier prihatin. Lewat akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier memberikan dukungan kepada Agung Hercules. Dia berharap penyanyi yang sempat berbadan kekar itu kembali pulih seperti sedia kala.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Deddy Corbuzier ingin Agung Hercules kembali sehat. Dia ingin beradu panco dengan Agung Hercules lagi. “@agunghercules88 lo harus sembuh bro. Yang doain banyak. Gue enggak mau tahu. Pokoknya lo harus bisa bangun lagi dari sana. Adu panco lagi sama gue. I believe u can! love u bro,” tulis Deddy Corbuzier lewat caption foto Agung Hercules yang diunggah, Minggu (16/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Agung Hercules juga mendapat doa terbaik sekaligus dukungan dari netizen. Warganet menyampaikan semua doa untuk kesembuhan Agung Hercules lewat kolom komentar di akun Instagram Deddy Corbuzier.

Amin, semoga cepat sembuh. Nanti nge-gym bareng lagi,” komentar @akbarkusumaputra.

Semoga Mr. Agung Hercules segera sehat kembali, amin,” imbuh @ceritale_.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Agung Hercules mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten. Menurut komedian sekaligus rekannya, Bedu, Agung Hercules mengidap kanker di bagian otak kirinya. Sayangnya, dia tidak tahu pasti sejak kapan Agung Hercules mengidap penyakit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya