[ X ] CLOSE

Deddy Corbuzier Bahas Kerja Sosial, Warganet: Awas Kena Somasi Lagi!

Saat ngobrol bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier bahas hukuman bagi Rachel Vennya karena melanggar aturan karantina adalah dengan kerja sosial.
Deddy Corbuzier Bahas Kerja Sosial, Warganet: Awas Kena Somasi Lagi!
SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Deddy Corbuzier kembali bahas soal kerja sosial di Podcast terbarunya bersama Dokter Tirta dan Ketua Penanganan Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prof. Zubairi Djoerban pada Rabu (20/10/2021).  Melihat hal ini, warganet langsung mengingatkan pria berkepala plontos ini supaya berhati-hati bicara agar tidak kena somasi lagi.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier mendapat somasi gara-gara bahas kerja sosial saat berbincang dengan artis Nikita Mirzani di Podcast berjudul Rachel Vennya Tetap Penjara! Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah pada Selasa (19/10/2021) lalu. Somasi itu datang dari  dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos).

Saat ngobrol bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier bahas hukuman bagi Rachel Vennya karena melanggar aturan karantina adalah dengan kerja sosial. Namun Nikita Mirzani kurang setuju lantaran selebgram tersebut telah dua kali langgar aturan karantina setelah bepergian dari luar negeri.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Disomasi Lagi, Kali Ini Dianggap Hina Pekerja Sosial

Yang terbaru, Deddy Corbuzier kembali bahas soal kerja sosial bagi pelanggar aturan karantina. “Kalau hukumannya perdata berupa denda Rp100 juta, saya mau deh. Saya mau ke Amerika Serikat, masuk ke sini bayar denda aja. Gue bayar denda aja beba,” ujarnya.

Ketua Penanganan Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Profesor Zubairi Djoerban mengatakan pilihan lain adalah suruh kerja sosial saja. “Bersihin apa kek. Di sini kita pikirkan gimana kalau suruh kerja sosial aja? Suruh bersihin WC, bersihin kuburan,” ujarnya seperti dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier berjudul Rachel Vennya DiBack Up Siapa? Kita Bongkar Coba! Profesor Zubairi-Dokter Tirta-Deddy Corbuzier Podcast, Rabu (20/10/2021).

“Ya kayak di Europe itu loh. Kan ada pilihan pelayanan masyarakat. Kerja di panti sosial panti jompo, itu lebih bermanfaat menurut saya,” timpal Dokter Tirta.

Melihat Deddy Corbuzier kembali membahas kerja sosial, warganet pun riuh berkomentar. Kebanyakan secara bercanda mengingatkan agar berhati-hati ngomong  agar tidak disomasi lagi.

Baca Juga: Dokter Tirta: Rachel Vennya Berpotensi Menyebarkan Covid-19 Varian Baru

“Nah profnya sama dr. Tirta ngomongin pekerja sosial bersihin wc ntar kena somasi juga,” ujar warganet di akun Instagram @mastercobuzier, Rabu (20/10/2021).

“Untuk ga salah ngomong. Ntar disomasi @mastercobuzier,” tulis @dr.tirta.

“Awas om jangan salah ngomong lagi, nanti kena somasi lageee,” tulis warganet lainnya.

“Awas kena somasi lagi om @mastercorbuzier!” tulis warganet lainnya.

“Awas om ded jangan salah omong lagi, nanti kena somasi lagi wkwkwkwk,” tulis warganet lainnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago