Debut 2 Mobil Konsep Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022, Apa Saja?

Mengusung tema, The Next Era, The Next Adventure, Mitsubishi Motors Corporation memamerkan tujuh model, termasuk dua mobil konsep.
SHARE
Debut 2 Mobil Konsep Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022, Apa Saja?
SOLOPOS.COM - Vision Ralliart Concept (Mistubishi-motors.co.id)

Solopos.com, TOKYO — Mengusung tema, The Next Era, The Next Adventure, Mitsubishi Motors Corporation memamerkan tujuh model, termasuk dua mobil konsep, yakni K-EV concept X Style1 dan Vision Ralliart Concept, di ajang Tokyo Auto Salon 20222.

Jajaran kendaraan Mitsubishi Motors memfokuskan pada kendaraan listrik (EV) dan SUV yang mempunyai meningkatkan aspek ramah lingkungan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Berikut dua mobil konsep dari Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022 dikutip dari laman Mitsubishi.

Baca juga: Tak Perlu Antre, Janjian Service Mobil Mitsubishi Pakai Aplikasi MMID

K-EV concept X Style

K-EV concept X Style4 sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors. Yakni mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Mobil Mitsubishi ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang halus namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah mobil listrik serta menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Baca juga: Jumlah Sekuter Listrik di 3 Kawasan Wisata Jogja Bakal Dibatasi

Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk). Gaya yang memberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, serta kendaraan yang nyaman dan memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan – karakteristik kendaraan Mitsubishi – semakin disempurnakan.

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional. Over-fender depan dan belakang yang diperlebar.

Grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap yang menekankan pada model yang sporty. Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci. Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago