SOLOPOS.COM - Personel Debu, Daood. (Instagram/@daooddebu)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Daood Abdullah yang jadi salah satu korban kecelakaan rombongan Band Debu sehingga akun Instagramnya banjir doa dari warganet. Sebagaimana diketahui rombongan Grup Band Debu mengalami kecelakaan di tol Jatim pada Senin (18/4/2022).

Rombongan Grup Band Debu mengalami kecelakaan di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daood Debu merupakan salah satu korban luka berat dalam kecelakaan tersebut, sehingga warganet pun ramai-ramai mengirimkan doa untuk penabuh alat musik darbuka tersebut. “Semoga Baik2 Saja Dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT… Aamiin Om @daooddebu,” tulis warganet seperti dikutip dari Instagram Daood Debu pada Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Band Debu Kecelakaan di Tol Jatim, 2 Meninggal

“Semoga operasinya dilancarkan, cepat sembuh, pulih dan beraktivitas kembali,” tulis warganet lainnya.

“Lekas pulih bang,” tulis warganet lainnya.

“Bang Daoodd semoga lekas membaik dan seperti semula,” tulis warganet.

“Lekas sembuh master,” tulis warganet lainnya.

“Syafakallah… Semoga lekas pulih,” tulis warganet lainnya.

“Lekas pulihhh bang, semoga masalahnya terselesaikan,” tulis warganet.

Menurut Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumarhadi, bahwa Daood jadi satu-satunya personel Debu di rombongan mobil nahas tersebut. “Yang lain itu kru,” ucap AKP Roni.

Sedangkan untuk kondisi Daood, perwakilan manajemen Debu mengatakan bahwa yang bersangkutan mengalami patah tulang kaki imbas insiden tersebut. Dia juga harus segera menjalani operasi.

Rombongan kelompok musik Debu mengalami kecelakaan di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Ini Profil Band Debu yang Alami Kecelakaan di Tol Jatim

Kecelakaan maut itu terjadi di KM 837 di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo arah barat pada Senin (18/4) dini hari. Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya [Band Debu alami kecelakaan di Tol Probolinggo],” kata Dwi saat dimintai konfirmasi, Senin (18/4/2022).

Dwi mengatakan ada enam orang di dalam mobil tersebut. Jumlah ini termasuk pengemudi yang belum diketahui identitasnya oleh polisi dan juga dua penumpang meninggal.

“Semua dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Saleh Kota Probolinggo,” ujarnya.

Baca Juga: Waspada! Ini Waktu-waktu Rawan Kecelakaan di Jalan Tol

Dia memerinci korban meninggal adalah perempuan bernama Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, 30, dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dia adalah suami dari Aidaros yakni Firdaus, 31.

Sementara itu, terdapat dua penumpang yang mengalami luka berat yakni, Daood Abdullah Al Daood, 35, yang merupakan penabuh darbuka dan Umar, 28.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya