SOLOPOS.COM - Gambar diunggah di twitter memperlihatkan Prabowo Subianto, Syahrini dan Jokowi bersanding dengan mik warna emas (twitter)

Solopos.com, SOLO –  Ada ada saja ulah pengguna sosial media. Bukan cuma heboh soal Palestina atau baju batik Jokowi, netizen juga mengomentari mikrofon yang digunakan oleh kedua kandidat capres. Banyak yang berseloroh mikrofon yang digunakan kedua capres mirip dengan mikrofon yang dipakai Syahrini.

Debat capres jilid ketiga dengan tema Politik Internasional dan Pertahanan Nasional, Minggu (22/6/2014) malam dimulai dengan pemaparan visi Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prabowo tak beranjak dari isu mengamankan kekayaan Indonesia dari kepentingan luar negeri, sedangkan Jokowi mengejutkan dengan berbicara dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Tapi bukan cuma itu yang menarik perhatian penonton. Mikrofon atau mik yang digunakan kedua capres berwarna emas. Kontan ini membuat pengguna sosial media heboh. Warna mik Prabowo dan Jokowi disebut-sebut mirip mik penyanyi Syahrini, lantaran berwarna emas.

“Nonton debat capres sama Ibu. Bukannya ngebahas isi debat kalahkah : “Ih itu mik-nya emas, kayak mik Syahrini,” kicau ?akun twitter @manoshanda, Minggu (22/6/2014) malam WIB.

Hal senada juga dikatakan pengguna Twitter lainnya. “live tweet selebtwit pada debat capres kali ini diawali dengan joke mik emas ala syahrini,” @orewanadia

“#DebatCapres miknya warna emas. Ngeliat Prabowo-Jokowi ngomong kok jadi kayak ngeliat Syahrini ya -_- #sesuatu,” kicau ?@RidhoBrado.

Kicauan soal mik tersebut juga disampaikan oleh ?@Rockin_Marvin: “Mik debatnya kayak mik kepunyaan Syahrini. Emas-emas gitu deh. Sesuatu banget deh”.

“Tante Syahrini, mik nya dipinjem sama panitia debat capres ya? Warnanya emas gitu, tak kira abis minjem sama panggung sebelah,” ?@MademoisselleO.

Selain Syahrini, nama Rosa, Krisdayanti dan Beyonce diseret-seret.  Bahkan ada foto hasil editing yang menggunakan gambar Beyonce bertuliskan, “Siapa yang ngasih mic gue di acara debat Presiden?!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya