SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra Prabowo Subianto seolah tidak merasa perlu memiliki persiapan khusus untuk menjalani debat lanjutan calon presiden.

Debat kedua dalam rangkaian Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Minggu (15/6/2014) malam ini, mengusung tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Debat idu bakal digelar di Hotel Gran Melia Kuningan malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, George Toisutta, bahkan menegaskan bahwa Prabowo sama sekali tidak tegang menghadapi debat lanjutan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu. “Kayak sepak bola Spanyol saja tegang, sampai kalah sama Belanda 5-1. Iya kan?” canda George, Minggu (15/6/2014).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini menambahkan, Prabowo sepenuhnya siap berhadapan serta adu konsep di bidang ekonomi dengan Joko Widodo dalam debat nanti. “Satu yang saya kasih tahu kamu, tentara atau bukan tentara kalau tidak siap, dia tidak akan maju,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya