SOLOPOS.COM - Poster Free Guy. (heroichollywood)

Solopos.com, LOS ANGELES — Walt Disney mengumumkan hapus film Death on The Nile dan Free Guy dalam daftar film rilis 2020. Kedua film tersebut seharusnya dirilis pada Desember mendatang. Disney sendiri belum mengumumkan tanggal rilis baru kedua film tersebut.

Gara-Gara Karakter Ini, The Witches Diprotes Komunitas Difabel

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Reuters Jumat (6/11/2020) penundaan ini dilakukan menyusul keputusan studio Hollywood yang juga menunda pemutaran perdana film blockbuster seperti Black Widow dan No Time to Die.

Pengumuman pada Kamis (5/11/2020) ini dilakukan setelah beberapa negara Eropa, termasuk Inggris, Italia, dan Prancis menerapkan lockdown kembali untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

Hal ini dilakukan setelah upaya untuk membuat orang-orang datang ke bioskop membuahkan kekecewaan. Setelah upaya tersebut kasus Covid-19 di negara itu semakin melonjak.

New York dan Los Angeles yang merupakan dua pasar terbesar untuk film, sampai saat ini belum diizinkan untuk membuka bisokop. Bioskop Amerika diketahui mulai ditutup sejak Maret selama gelombang pandemi pertama.

Garap Pinocchio, Disney Gaet Stephen Graham dan Alan Cumming

Sinopsis

Death on the Nile yang diadaptasi dari novel Agatha Christie, yang diperankan Gal Gadot dan Kenneth Branang, seharusnya dijadwalkan akan rilis pada 18 Desember 2020. Death on the Nile merupakan lanjutan dari film yang juga diadaptasi dari novel karya Agatha Christie, yakni Murder on the Orient Express.

Hal yang sama juga terjadi pada Free Guy yang dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, dan Camille Kostek, yang seharusnya rilis pada 11 Desember mendatang. Sebelumnya film tersebut seharusnya tayang pada 3 Juli 2020 tetapi mengalami penundaan.

Banyak studio film memutuskan menunggu untuk merilis film, yang menjadi pilihan terbaik. Langkah tersebut merupakan keputusan yang dilakukan hampir semua studio. Beberapa penundaan film terus menerus terjadi, bahkan beberapa film langsung menuju 2021.

CW Rilis Kostum Pertama Batwoman Versi Javicia Leslie

Bahkan dengan film yang baru keluar tahun depan, belum ada jaminan bioskop dapat dibuka kembali secara normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya