Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dear Pengguna Motor Honda, Cek Promo AHASS Jateng Khusus Agustus 2022

Selama Agustus 2022, ada diskon servis hingga 17% khusus untuk konsumen yang berulang tahun di Agustus atau pada tanggal 17 di bulan apa pun.
SHARE
Dear Pengguna Motor Honda, Cek Promo AHASS Jateng Khusus Agustus 2022
SOLOPOS.COM - Ilustrasi servis motor Honda. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan seluruh jaringan AHASS wilayah Jawa Tengah menyiapkan program bertajuk “Merdeka Bersama AHASS” berupa diskon spesial untuk seluruh konsumen loyal motor Honda selama periode Agustus 2022.

Kegiatan ini untuk memeriahkan suasana HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia. Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Hery Suryo menjelaskan bahwa ada dua macam promo diskon yang ditawarkan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Pertama diskon servis injeksi khusus untuk konsumen motor matic Honda yang melakukan penggantian filter udara. Kemudian diskon servis hingga 17% khusus untuk konsumen yang berulang tahun di Agustus atau pada tanggal 17 di bulan apa pun.

Berorientasi tinggi pada kepuasan konsumen, seluruh bengkel AHASS Jateng siap memberikan pelayanan unggul dari mekanik yang ahli dan memberikan sparepart asli untuk menunjang keamanan dan kenyamanan setiap konsumen setia motor Honda.

Baca Juga: Begini Posisi Tangan dan Kaki Paling Aman-Nyaman saat Naik Motor Matik

Beberapa poin yang wajib konsumen setia Honda ketahui sebagai bentuk layanan yang diberikan AHASS melalui Service Advisor (SA) kepada konsumen:

1. Penjelasan pekerjaan yang akan dilakukan. Setelah konsumen tiba di AHASS akan disambut oleh SA kemudian atas keluhan dari konsumen. SA akan menjelaskan item pekerjaan yang harus dilakukan, saran pergantian spare part, estimasi biaya, dan waktu pengerjaan sepeda motor, termasuk promo atau diskon yang berlangsung.

2. Penjelasan pergantian komponen sepeda motor. Jika ada pergantian komponen sepeda motor, SA akan mengonfirmasi kepada konsumen atas komponen yang perlu dilakukan penggantian sesuai dengan kondisi dan jadwal peralatan berkala.

3. Persetujuan pekerjaan servis. Setiap pekerjaan dan pergantian komponen, SA akan memberikan informasi ketersediaan komponen, harga serta estimasi waktu pengerjaan sepeda motor dengan persetujuan oleh konsumen.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh, Ini Fungsi Spion Motor yang Kerap Tak Disadari

4. Penyerahan sepeda motor setelah servis. Setelah sepeda motor selesai di servis, SA akan menginformasikan kembali atas pekerjaan yang telah dilakukan dan menjelaskan garansi service serta mengembalikan komponen bekas jika ada pergantian kepada konsumen.

“Layanan AHASS Jateng selalu mengutamakan kepuasan konsumen, oleh karena itu area ruang tunggu servis pun kami buat senyaman mungkin untuk menunjang pelayanan yang berkualitas. Selain itu ada booking service online yang bisa dilakukan konsumen via aplikasi Motorku X sehingga tidak perlu antre lama untuk servis di AHASS kesayangannya,” jelas Hery.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode