SOLOPOS.COM - Oli motor AHM Oil

Solopos.com, SEMARANG — PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM Oil yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan. Pengguna bisa mengecek langsung keaslian oli AHM Oil di kemasan yang baru ini.

Kemasan baru AHM Oil yang menjadi lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam ini telah tersedia di Jawa Tengah. Kemasan baru ini punya kesan atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan oli dari AHM Oil ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka. Kemudian tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol.

Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label.

Keamanan juga menjadi poin utama, tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka. Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu dengan adanya penambahan pengamanan pada kemasan tersebut sesuai dengan tagline dari AHM Oil yaitu Perlindungan Asli dari yang Ahli.

Baca Juga: Ini Harga OTR di Jateng Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Pertama, ada print kode pengaman pada kemasan baru oli dari AHM Oil yang hanya ada satu nomor dan diletakkan di antara tutup botol dan segel.

Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian oli produk AHM Oil. Terakhir, segel hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM Oil ini, untuk memastikan keaslian produk AHM Oil.

Parts Sub Dept Head Astra Motor Jateng, Iko Freediantoro, mengatakan selain tampilan yang lebih segar dan atraktif, adanya perubahan desain dan bentuk kemasan AHM Oil merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

“Besar harapan kami dengan hadirnya inovasi baru, para konsumen dapat semakin puas, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari – hari,” ucap Iko.

Baca Juga: Hai Cewek, Ini Tips Aman Naik Motor Buat Kamu

AHM OIL dilengkapi dengan Engine Protection Technology. Teknologi ini memberikan konsumen akan merasakan banyak keuntungan seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin.

Kemudian Honda Anti Oxidant yang berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi sehingga umur oli menjadi lebih panjang, Honda Visco Improver yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu.

Termasuk Honda Smart Film untuk meminimalisasi gesekan antar komponen mesin. Pada varian pelumas SPX series terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru Hydrocracked-Isomerized sehingga lebih meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin, membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda.

Keseluruhan teknologi pada oli keluaran AHM Oil dapat memastikan sepeda motor Honda tetap irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin menjadi tahan lama, serta tahan terhadap temperatur tinggi.

Baca Juga: Ini Tips dari Honda Cara Rawat Motor saat Hujan

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya