Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

David Bayu Naif Siap Rilis Album Solo

Album yang berisi delapan lagu ini, sudah digarap oleh David Naif sejak dua tahun yang lalu.
SHARE
David Bayu Naif Siap Rilis Album Solo
SOLOPOS.COM - David Bayu. (Instagram/@davidbayuudj)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari musikus David Bayu atau dikenal dengan David Naif yang akan merilis album solo perdana dalam waktu dekat. Simak ulasannya di kabar artis ini.

“Sebelum Synchronize [Synchronize Fest 2022] sudah rilis ya, jadi setidaknya orang udah ada yang tahu,” ujar David usai jumpa pers Synchronize Fest 2022 di Jakarta, dikutip dari Antara pada Rabu (10/8/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Album yang berisi delapan lagu ini, sudah digarap oleh David Naif sejak dua tahun yang lalu. Menurut vokalis Naif itu, album tersebut berisi curahan hatinya selama masa pandemi Covid-19.  “Jadi kayak merangkum semua rasa yang dirasakan saat itu (pandemi) sampai dua tahun terakhir,” katanya.

Baca Juga: Naif Resmi Bubar, David Bayu Akui Ada Permasalahan Internal

David mengaku album tersebut saat ini sudah masuk tahap mastering dan berharap bisa selesai dalam waktu dekat.  Ada tiga lagu yang nantinya akan menjadi jagoan dari album tersebut. Namun, David masih memilih mana yang harus dirilisnya terlebih dulu.

“Sudah nyiapin tiga lagu, tapi hari gini kayaknya audiens yang milih single kali ya bukan gue. Cuma nanti gue akan tanya-tanya strateginya kayak gimana,” ujar David.

David tidak menjanjikan albumnya akan berbeda dengan Naif. Sebab menurutnya, imej Naif tidak akan lepas dari dirinya. “Selama gue yang nyanyi, enggak jauh pasti kayak gitu,” katanya.

Baca Juga: Tiga Tahun Tak ke Solo, Naif Nostalgia di Panggung Artefac 2018

David Bayu mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk segera lepas dari nama besar band Naif.  “Enggak harus dipaksain kok, enggak lepas enggak masalah,” ujar David.

David mengatakan imej Naif sudah melekat pada dirinya sejak lama. Menurutnya, hal tersebut tidak mudah untuk dihilangkam dalam waktu singkat.  “Biarin aja dengan persepsi orang masing-masing, memang gue 25 tahun sama Naif,” katanya.

David saat ini sedang merampungkan album solo perdananya. Menurut dia, nuansa musik yang disajikan tidak akan jauh dari band Naif.

Baca Juga: Naif Siap Luncurkan Album Terbaru

“Nanti dengerinlah. Selama gue yang nyanyi, enggak jauh pasti kayak gitu,” ujar mantan vokalis Naif itu.

Sementara itu, David akan tampil di Synchronize Fest 2022. Ini merupakan penampilan perdananya sebagai penyanyi solo yang memainkan materi lagu baru.  David mengatakan selama ini selalu menolak ajakan manggung di acara festival musik karena belum memiliki lagu sendiri.

Kini, David Bayu Naif merasa lebih percaya diri lantaran album perdananya segera rilis.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode