SOLOPOS.COM - PSIS Semarang mendatangkan Titus Bonai sebelum penutupan bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023. (PSIS)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang mendatangkan pemain baru menjelang penutupan bursa transfer putaran pertama Liga 1 2022/2023. Pemain yang dimaksud adalah Titus Bonai.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Kamis (4/8/2022), mengatakan penyerang asal Papua tersebut diharapkan menambah ketajaman lini depan PSIS.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Semoga bisa segera beradaptasi dengan tim dan dapat segera berkontribusi,” kata Yoyok Sukawi, panggilan A.S. Sukawijaya seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan PSIS di Liga 1 Selama Agustus 2022

Ia menuturkan tes medis dan fisik sudah dilakukan sejak sebelum penandatanganan kontrak. Selain itu, kata dia, Titus Bonai juga telah didaftarkan menjelang penutupan masa pendaftaran pemain untuk kompetisi musim ini.

Pemain yang beberapa kali memperkuat tim nasional Indonesia tersebut sudah malang melintang di persepakbolaan Tanah Air.

Titus sebelumnya pernah bermain untuk Persipura Jayapura, Borneo FC Samarinda, PSM Makassar, Sriwijaya FC, serta Semen Padang.

Baca Juga: Ini Dia Makna Motif Jersey Persis Solo untuk Liga 1 Musim 2022/2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya