SOLOPOS.COM - Mesut Ozil. (Instagaram/m10_official)

Solopos.com, JAKARTARANS Cilegon FC masih terus berupaya mendatangkan gelandang Fenerbahce Mesut Ozil ke Indonesia. Ini setelah RANS Cilegon FC sukses membujuk Ronaldinho meramaikan klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut dalam waktu dekat.

“Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang,” kata Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad, di Jakarta, Senin (12/4/2022).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Hal tersebut disampaikan Raffi saat perkenalan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala RANS Cilegon FC yang ditayangkan langsung lewat akun Instagram resmi klub tersebut.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Tetap Percaya Kemampuan RD, Berapa Durasi Kontraknya?

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, kedatangan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu bukan untuk membela RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan. Ozil akan dihadirkan untuk laga ekshibisi event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah,” ujar Raffi.

Ronaldinho rencananya memang didatangkan RANS Cilegon FC pada Juli mendatang untuk bermain pada event pramusim sebagai upaya menyemarakkan Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Sebelum Bermain di RANS Cilegon FC Segini Gaji Ronaldinho

Sang legenda AC Milan dan Timnas Brasil tersebut pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub. Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d’Or tersebut.

Saat masih aktif bermain, Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia, serta pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.

“Pastinya, kedua pemain [Ronaldinho dan Ozil] didatangkan bukan untuk bermain di sini,” tegas Raffi.

Baca Juga: Hadiri Ultah RANS Cilegon, Kaesang Guyoni Raffi Ahmad Soal Suporter

Sebelumnya, Raffi menyampaikan kepastian kedatangan Ronaldinho pada turnamen mini pada pramusim yang digelar RANS Cilegon FC, dengan mengundang tiga klub, yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Event pramusim itu sebagai persiapan RANS Cilegon FC, sekaligus untuk amal, dan rencananya bisa ditonton langsung oleh suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya