SOLOPOS.COM - Pemain belakang Alie Sesay (kedua kiri) saat masih membela Persebaya Surabaya dalam Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

Solopo.com, SEMARANG – PSIS Semarang mendatangkan pemain bertahan asal Sierra Leone, Afrika Barat, Alie Sesay, sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-23.

CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, dalam siaran pers di Semarang, Rabu (18/5/2022), mengatakan kedatangan Sesay diharapkan akan memperkuat lini belakang tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pemain yang musim lalu masuk dalam ‘Best IX Liga 1 Indonesia’ ini diharapkan memperkukuh barisan pertahanan PSIS,” katanya.

Ia juga berharap Sesay bisa membawa PSIS berprestasi musim depan. Kedatangan Alie Sesay telah melengkapi kuota pemain asing di skuat PSIS Semarang.

Baca Juga: Liverpool Kembali Buka Peluang Cetak Quadruple, Begini Hitungannya

Sejak musim lalu, PSIS sudah diperkuat oleh Jonathan Cantillana. Seusai Liga 1 musim 2021-22 selesai, PSIS bergerak cepat mendatangkan dua pemain asing sekaligus, yakni Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

Saat ini, para pemain PSIS Semarang sudah mulai menjalani program latihan untuk menghadapi Liga 1 musim depan rencananya mulai bergulir Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya