top ear
Para pemain Inter Milan merayakan gol. (REUTERS)
  • SOLOPOS.COM
    Para pemain Inter Milan merayakan gol. (REUTERS)

Datangkan Kolarov, Inter Milan Kian Kental Aroma Liga Inggris

Inter Milan menjadi tim Liga Italia yang kental dengan aroma Liga Inggris.
Diterbitkan Rabu, 9/09/2020 - 22:15 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, MILAN - Inter Milan kian kental dengan Aroma Liga Inggris setelah sukses mendatangkan Aleksandar Kolarov. Maklum, sejumlah pemain andalan Nerazzurri pernah merumput di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth.

Dikutip dari detik.com, Rabu (9/9/2020), Kolarov direkrut Inter dari AS Roma dengan mahar 1,5 juta euro atau setara dengan Rp26,2 miliar. Jumlah itu masih ditambah 500.000 euro (Rp8,75 miliar) dalam bentuk bonus-bonus.

Sudah Divonis 2,5 Tahun, Mantan Karyawan Delaer Motor di Sragen Dituntut 2 Tahun saat Sidang Kedua

Bergabungnya Kolarov membuat Inter Milan kian kental dengan Aroma Liga Inggris. Maklum, Kolarov merupakan mantan pemain Manchester City. Bek kiri 34 tahun itu bahkan pernah merengkuh gelar juara Liga Inggris dua kali bersama The Citizens.

Sebelum Kolarov, Inter sudah lebih dulu mendatangkan mantan pemain Inggris lainnya. sebut saja Ashley Young, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez yang pernah berseragam Manchester United. Ketiganya menjadi andalan Inter pada musim lalu.

Kemudian ada Victor Moses yang pernah membela Chelsea, serta Christian Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur. Belum lagi sang pelatih, Antonio Conte, yang juga pernah menukangi Chelsea.

Diandalkan

Sejauh ini, Lukaku menjadi pemain yang paling diandalkan. Pada musim lalu, pemain asal Belgia itu menjadi top skor klub dengan 34 gol. Ashley Young dan Victor Moses jadi andalan di lini sayap.

Moses sendiri belum jelas nasibnya apakah dipertahankan alias dipinjam atau dibeli dari Chelsea atau dikembalikan. Sementara Alexis Sanchez pelan-pelan tampil sip. Empat gol dan sembilan assist dibuatnya dari 22 penampilan di Liga Italia yang kebanyakan tampil dari bangku cadangan.

Kecelakaan di Tol Boyolali Fatal Banget, Cek Deretan Penyebab Kecelakaan di Tol

Kalau Christian Eriksen, memang masih belum dapat di tempat di skuad utama. Namun kemampuannya dengan umpan-umpan ciamik dan tendangan gledek dari luar kotak penalti, bisa jadi senjata andalan.

Belum cukup sampai di situ, Inter juga santer dikaitkan dengan N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu saat ini membela Chelsea. Jika Kante berhasil didapatkan, aroma Liga Inggris di Inter bisa semakin terasa.


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini