SOLOPOS.COM - Bus yang mengangkut pasien positif Covid-19 asal Kudus memasuki Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Senin (7/6/2021) malam. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, BOYOLALI -- Gelombang ketiga rombongan pasien positif Covid-19 asal Kudus tiba di lokasi karantina terpusat, Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Senin (7/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Kali ini mereka yang berjumlah 124 orang tersebut diangkut menggunakan tujuh unit bus polisi. Pantauan Solopos.com, semua kendaraan pengangkut dan kendaraan pengawal disemprot cairan disinfektan saat memasuki puntu gerbang utama asrama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Gelombang I Pasien Covid-19 Kudus Masuk Asrama Haji Donohudan 69 Orang, Ini Kondisinya

Selanjutnya, kendaraan pengangkut menuju ke gedung isolasi yang berada di sisi selatan. Sementara itu, kedatangan ini merupakan kelanjutan dari pemindahan pasien positif terpapar virus corona dari Kudus ke Asrama Haji Donohudan yang dilakukan secara bertahap.

"Ini mengangkut 124 orang," ujar Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga: ASN dan Keluarganya Jadi Rombongan Kedua Pasien Covid-19 Kudus yang Masuk Donohudan

Dengan kedatangan gelombang ketiga ini maka jumlah total pasien positif corona dari Kudus di Asrama Haji Donohudan sudah 216 orang.

Sebelumnya, gelombang pertama pasien corona dari Kudus tiba di Asrama Haji di wilayah Ngemplak, Boyolali, itu pada Minggu (6/6/2021) sebanyak 69 orang. Mereka terdiri atas 21 perempuan dan 48 laki-laki.

Baca Juga: Rombongan Kedua Pasien Covid-19 dari Kudus Tiba, Kapolda Cek Asrama Haji Donohudan

Kemudian gelombang kedua datang pada Senin (7/6/2021) siang sebanyak 30 orang yang merupakan ASN bersama keluarga mereka. Terakhir gelombang ketiga tiba pada Senin malam sebanyak 124 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya