SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Ada yang berbeda pada pelayanan Perpustakaan Kota Jogja hingga 6 Februari 2013 mendatang. Para pengunjung Perpus di Kotabaru ini, akan dilayani pemuda berkulit putih dari Australia dan pemudi ramah berpenampilan menawan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Keduanya adalah participants duta pertukaran pemuda Indonesia-Australia yang tergabung dalam program AIYEP (Australia-Indonesia Youth Exchange Program). Mereka adalah Lucas John Dawes yang akrab disapa Luke, dan Meutia Larasati. Luke tercatat sebagai mahasiswa Flinders University. Sedangkan Tia lulusan Teknik Arsitektur Universitas Diponegoro.

Ekspedisi Mudik 2024

“Perpustakaan Kota Jogja terpilih sebagai work placement program AIYEP karena dinilai memiliki standar pengelolaan jauh lebih bagus sebagai sebuah perpustakaan umum pemerintah,” kata Kepala Kantor Arsip dan perpustakaan Daerah Kota Jogja Sri Adiyanti melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (22/1/2013).

Mengusung tagline the dynamic library,  kata Sri, Perpus Kota Jogja akan senantiasa mengoptimalkan perannya dalam meningkatkan pelayanan literasi masyarakat Kota Jogja dengan bermacam kegiatan, seperti diskusi interaktif tiap bulan, festival literasi, bulan buku Jogja dan liburan di perpustakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya