Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo Vs Persis Solo Hari Ini

Persis butuh kemenangan pada laga petang nanti untuk membuka kans mereka tetap dijalur yang benar dalam persaingan Liga 1 musim ini.
SHARE
Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo Vs Persis Solo Hari Ini
SOLOPOS.COM - Persikabo 1973 Vs Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8/2022). (Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menjalani laga krusial melawann tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8/2022) petang ini pukul 18.15 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan melalui Live Streaming Vidio.

Menjalang duel Persikabo Vs Persis Solo tersebut berikut ini sejumlah data dan fakta menarik dari kedua tim.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dikutip dari akun Twitter resmi Liga 1 2022, Minggu (7/8/2022), Persikabo menjadi tim dengan sapuan bola terbanyak dibandingkan tim lain di Liga 1 2022 sejauh ini yaitu dengan 31 sapuan.

Roni Sugeng menjadi pemain kunci Persikabo sejuah ini dengan menit bermain 166, umpan sukses 42, assist 2, tekel 2, intersep 2 dan akurasi umpan mencapai 84 persen. Roni juga menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan dua asists pada pekan kedua Liga 1 2022.

Baca Juga: Persikabo Waspadai Kebangkitan Persis Solo di Pakansari, Hari Ini

Sementara itu, Persis Solo tercatat menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan poin hingga pekan kedua Liga 1 2022.

Samsul Arif di prediksi menjadi pemain kunci dari Laskar Sambernyawa pada laga petang nanti. Samsul memang baru menjalani pertandingan dalam 78 menit, tapi ia sudah mencetak umpan sukses 11 kali, mencetak 1 gol, shots on target 2, menciptakan peluang 1, dan intersep 1. Ketajaman Samsul sangat dibutuhkan Persis pada laga petang nanti.

Baca Juga: Prediksi Persikabo Vs Persis Solo, Susunan Pemain, dan Siaran Langsung

Masih dari kubu Persis, Alexis Messidoro menjadi pemain asing yang paling banyak mencatatkan dribel sukses pada Liga 1 2022 sejauh ini yaitu dengan 10 kali dribel sukses.

Persis butuh kemenangan pada laga petang nanti untuk membuka kans mereka tetap dijalur yang benar dalam persaingan Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Berangkat ke Pakansari Dukung Persis Solo, Begini Pesan dari Pasoepati

Sementara itu, Persikabo juga berburu kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen. Saat ini Persikabo telah mengemas dua kemenangan dari dua laga awal mereka.

Jadi, siapa yang akan memenangi duel di Stadion Pakansari, pada petang nanti, Persikabo atau Persis Solo? Menarik untuk ditunggu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode