SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar Juliyatmono menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI, dan nakes Karanganyar di Mapolres Karanganyar, Senin (14/2/2022).

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 321 orang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polri, Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI, dan tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Karanganyar memperoleh piagam penghargaan pada Senin (14/2/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas jasa mereka dalam penanganan Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing. Bupati Karanganyar, Juliyatmono, didampingi Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, dan Dandim 0727/Karanganyar, Letkol (Inf) Ikhsan Agung Widyo Wibowo, memberikan penghargaan tersebut saat upacara di Mapolres Karanganyar, Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Pemkab Karanganyar Kembali Hujani Ruang Publik dengan Disinfektan

Ekspedisi Mudik 2024

Piagam tersebut diterima perwakilan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Endra Gunawan, Babinsa Serda Iwan Prihananto, nakes Polri Iptu Subiyanto, nakes TNI Pelda Nurul Amin, dan nakes Pemkab Musdalifah.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, berpesan agar petugas yang menjadi garda depan penanganan Covid-19 dan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga : Keterisian Kamar Tidur di RS Rujukan Covid-19 di Karanganyar Meningkat

“Tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan agar membantu mencegah persebaran Covid-19. Dan perlu diantisipasi bersama terkait gejala Covid-19 varian Omicron yang perlu disikapi bersama dengan menjaga protokol kesehatan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, juga mengingatkan kembali agar masyarakat waspada karena kasus Covid-19 di Bumi Intanpari terus melonjak. Selain itu, Kabupaten Karanganyar masih dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Meningkat, RSUD Karanganyar Larang Warga Jenguk Pasien

“Semoga pengabdian yang kita lakukan diberikan pahala oleh Allah SWT. Untuk wilayah Karanganyar masih berada dalam PPKM level 2 dan sedang menghadapi melonjaknya kasus Covid-19,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya