SOLOPOS.COM - Milla Jovovic yang memerankan Letnan Artemis di film Monster Hunter, Senin (5/10/2020). (Youtube-Sony Pictures Entertainment)

Solopos.com, SOLO Sony Pictures Entertainment dan Toho Animation, Minggu (4/10/2020), mengeluarkan teaser untuk film live-action yang diadaptasi dari game Monster Hunter. Keduanya secara resmi menjadwalkan film itu tayang 23 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, perilisan film Monster Hunter telah mengalami penundaan yang disebabkan pandemi Covid-19 yang menimpa berbagai negara. Mengutip dari laman resmi Sony Pictures Entertainment, seharusnya film itu siap dirilis pada bulan Desember tahun ini untuk beberapa negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Planet Mars Dekati Bumi, Pertanda Apa?

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan untuk negara Jepang dan Amerika Serikat, film Monster Hunter telah dijadwalkan rilis pada 4 September 2020. Sayangnya perusahaan, memutuskan untuk menunda perilisan karena banyaknya bioskop yang ditutup karena adanya social distancing.

Film Monster Hunter sediri mulai diproduksi sejak tahun 2018 dan dikabarkan telah menghabiskan dana senilai US$60 juta untuk produksinya. Film itu merupakan film yang diadaptasi dari game jenis RPG, yang mana merupakan jenis permainan yang para pemainnya bisa memainkan peran dari karakter fiksi yang ada di game tersebut.

Game Online Terkenal

Monster Hunter merupakan game online yang cukup terkenal. Bahkan pada 2019 lalu, game ini dinominasikan sebagai game RPG terbaik di The Game Award 2019. Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktor, seperti Milla Jovovich yang akan berperan sebagai tokoh utama, yaitu Captain Natalie Artemis dan aktor Tony Jaa akan berperan sebagai The Hunter.

Selain itu, ada Ron Perlman sebagai Admiral, Ti Harris yang berperan sebagai penembak jitu bernama Link, Diego Bonita yang berperan sebagai Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki yang berperan sebagai Handler.

Youtube Fanfest Digelar Virtual, Ini Bintangnya…

Film Monster Hunter sendiri mengisahkan tentang petualangan Letnan Artemis dan tantara setianya yang dibawa ke dunia baru. Di dunia baru ini, mereka dipaksa harus bertempur untuk tetap bertahan hidup.

Mereka harus menghadapi monster-monster yang memiliki kekuatan besar yang selalu menyerang. Dan untuk mengalahkan monster-monster tersebut, Letnan Artemis dan tentaranya harus bekerja sama dengan seorang pria misterius.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya