[x] close
Dapat Jatah Libur Lebaran, Pemain Timnas Indonesia Tak Boleh Mudik
Solopos.com|sport

Dapat Jatah Libur Lebaran, Pemain Timnas Indonesia Tak Boleh Mudik

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengatakan para pemain hanya diperbolehkan berada di sekitar hotel tempat menginap.

Solopos.com, JAKARTA- Penggawa Timnas Indonesia diberikan jatah libur Lebaran pada 13-14 Mei meski saat ini sedang melakukan training camp (TC). Meski demikian  para pemain dilarang mudik ke kampung halaman masing-masing.

Para pemain hanya diperbolehkan berada di sekitar hotel tempat menginap. Kebijakan tersebut diambil oleh PSSI mengikuti keputusan pemerintah yang tidak membolehkan mudik bagi masyarakat.

"Pada Lebaran kali ini, para pemain akan tetap berada di Jakarta. Tapi tanggal 13 dan 14 Mei ini pemain akan diliburkan oleh tim pelatih," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi awak media, Senin (10/5/2021).

Suporter Manchester United Demo, Calon Sponsor Batalkan Rp3,9 Triliun

"Memang mereka libur, tapi kami dari tim pelatih terus memantau pemain dan mereka semua tidak boleh kembali ke daerahnya masing-masing dan harus tetap berada di Jakarta," tambah mantan pemain Persib Bandung itu.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia ini dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda masih menyisakan tiga pertandingan lagi pada kejuaraan tersebut.

Berada di Grup G, tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA). Tiga laga tersebut akan digelar di UEA sesuai keputusan AFC menunjuk negara itu sebagai tuan rumah Grup G.

Man City 1-2 Chelsea: Pesta Gelar Juara Man City Tertunda

Sebelum itu, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan uji coba di Dubai, melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman empat hari setelahnya.

Rombongan Timnas Indonesia akan bertolak ke UEA pada 17 Mei mendatang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago