SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA - Gading Marten memberikan dukungan kepada mantan istrinya, Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel, terkait kasus video seks. Gisel pun bersyukur karena mendapat dukungan dari mantan suaminya itu.

Dukungan Gading Marten kepada Gisel itu diungkapkan dalam acara Okay Boss Trans 7. Itu merupakan kali pertama gading buka suara terkait kasus video seks yang menjerat Gisel. Dihadapan Raffi Ahmad yang menjadi host, Gading pun mengungkapkan dukungannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Aneh, Gondol Scoopy Milik Karyawan Ekspedisi, Maling ini Tinggalkan Varionya Lengkap dengan KTP

"Gue bilang sama Gisel, 'Apa pun kejadiannya, apa pun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo, Sel. Lo butuh apa pun ayo gue bantuin.' Karena mau enggak mau ini jadi masalah bersama dong. Karena kita punya anak," kata Gading Marten.

"Makanya pas dia ada masalah berat, gue yakin Wijin support dia banget. Gue sebagai mantan suaminya ada di belakang mereka," lanjutnya.

Gisel sendiri pun sudah mengetahui hal tersebut. "Ya, ya justru itu makanya saya kan bersyukur yang begitu. Sempat pernyataan itu bersyukur dikasih keluarga yang luar biasa," kata Gisel seperti dikutip dari detik.com, Senin (8/2/2021).

"Termasuk Mas Gading yang luar biasa yang support saya sampai sekarang. Itu sih saya enggak habis-habisnya bersyukur," imbuhnya.

Wajib Lapor

Gisel sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video seks yang sempat viral di media sosial. Dia pun harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya, termasuk pada Senin ini. Dia datang mengenakan pakaian serba putih, didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Jelang Purnatugas, Wawali Solo Achmad Purnomo Ungkap Rahasianya 8 Tahun Harmonis Dengan Rudy

Gisel mengaku sampai sekarang dirinya masih berkomunikasi dengan Gading Marten. Meski sudah bercerai, hubungan Gisel dan Gading memang terlihat baik-baik saja. Terlebih keduanya berkomitmen untuk memberikan kasih sayang kepada sang buah hati, Gempita Nora Marten.

"Mas Gading tuh sama aku tetap kontak-kontakan, tetap kabar-kabaran. Jadi ada apa-apa tuh tetap tenang gitu menghadapi semuanya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya