SOLOPOS.COM - Pemuda ini dapat DM untuk melukis wajah Presiden. (TIkTok/@dandi_regi)

Solopos.com, SOLO-Seorang pemuda mendapat DM dari akun Instagram Presiden Jokowi, diminta melukis wajah orang nomor 1 di Indonesia ini. Pemuda itu lalu merekam proses ia menggambar yang menggunakan teknik typhography. Gambar dikreasi dengan menata tulisan-tulisan tangan sedemikian rupa hingga membentuk figur tertentu.

Video DM dari akun Presiden untuk melukis wajah Presiden itu diunggah oleh akun Tiktok @dandi_regi. Pemuda ini awal mula memperlihatkan pesan dari akun Instagram Presiden Jokowi kepadanya. Dalam pesan itu, ia diminta untuk melukis wajah Presiden Jokowi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dapat DM dari Pak Presiden,” tulis @dandi_regi di video TikTok seperti dikutip pada Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Manga One Piece 1026 Lanjutkan Pertarungan Kaido

Lewat unggahan di Tiktok, pemuda ini memperlihatkan isi DM akun Instagram Presiden Jokowi untuk melukis wajah Presiden dan  juga janji pemberian sepeda bagi @dandi_regi. “Hallo, gambar wajah saya ya, nanti dikasih sepeda,” pesan dari akun Instagram Joko Widodo.

Pemuda tersebut kemudian mempersiapkan kertas dan alat tulis. Ia mulai menggambar wajah Presiden Jokowi dengan membuat pola yang kemudian diisi dengan beragam kalimat yang ditulis secara manual.

Melukis wajah presiden dengan teknik unik. (TIkTok/@@dandi_regi)
Melukis wajah presiden dengan teknik unik. (TikTok/@@dandi_regi)

Kalimat-kalimat yang ditulis dalam lukisan tersebut sebagian besar tentang kebangsaan, seperti kata “Indonesia” dan “Dirgahayu Indonesia Merdeka”. Selain itu ada pula tulisan yang bernada curhatan seperti kata “Aku jomblo tapi happy”, dan “Capek juga ya nulis segini banyak”.

Hasil lukisan wajah Presiden Jokowi dengan teknik typhography itu pun mirip dengan wajah orang nomor 1 di Indonesia itu. Membuat lukisan wajah Presiden Jokowi dengan rangkaian tulisan tangan itu pasti membutuhkan kesabaran ekstra dan presisi tinggi untuk menghasilkan bentuk wajah yang mirip dengan aslinya.

Baca Juga:  Wuih Keren! BTS Kembali Tampil di Markas PBB

Video pembuatan gambar wajah Presiden Jokowi yang diunggah oleh @dandi_regi mendapat banyak apresiasi dari warganet. Video tersebut juga diunggah ulang oleh beberapa akun, salah satunya @viralno1 di Instagram.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji karya lukisan tersebut. Ada juga yang menyoroti hadiah dari presiden.

“Keren banget,” ujar salah seorang warganet.

“Masyaallah keren banget bang,” sahut warganet lain.

“Dikasih sepeda nggak tuh,” komentar warganet lain.

Baca Juga: Lalisa Lisa Blackpink Debut di Billboard Hot 100 Jadi Trending Topic

“Ini nih yang harus trending,” sahut salah satu warganet.

“Btw lu keren banget bang, semangat terus,” ujar warganet lain.

“Kok ngasihnya sepeda doang sih Pak?” tulis salah seorang warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya