SOLOPOS.COM - Daniel Mananta dan UAS. (Instagram/@vjdaniel)

Solopos.com, SOLO-Daniel Mananta menjadi sorotan publik setelah mengunggah potretnya ketika mengunjungi kediaman rumah Ustaz Abdul Somad atau UAS di Pekanbaru, Riau, termasuk ikut pengajian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam unggahan di media sosial, Daniel Mananta tampak berpose bersama istrinya serta keluarga kecil Ustaz Abdul Somad. Diketahui pengajian Subuh itu diselenggarakan di Masjid Jami’ Baiturrahman, Kabupaten Kampar, Riau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau,” tulis Daniel Mananta dalam unggahannya di Instagram @vjdaniel seperti dikutip pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Daniel Mananta Dimarahi Ahok Gara-Gara Perut Buncit

Dalam video singkat yang diunggah memperlihatkan berbagai aktivitas Daniel Mananta selama mengunjungi UAS, termasuk ikut pengajian sang ustaz. Mantan VJ MTV itu melanjutkan bahwa ia dan sang istri Viola sudah tidak sabar untuk merasakan berbagai kuliner selama berada di Pekanbaru.

“Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!” sambungnya.

Bahkan pada pertemuan keduanya, Daniel Mananta memberikan kaus buatannya bertajuk ‘Damn I Love Indonesia kepada UAS’. Hal yang paling mengejutkan, Daniel Mananta juga turut hadir dalam acara pengajian rutin yang diadakan oleh UAS di rumahnya di waktu subuh.

Kunjungan dan pertemuan antara Daniel Mananta dengan UAS yang sangat akrab di Pekanbaru itu membuatmembuat warganet memberikan komentar beragam di unggahan tersebut. Kebanyakan warganet memuji indahnya toleransi beragama mereka berdua.

Baca Juga: Daniel Mananta Jawab Kabar Pernah Pacari Lucinta Luna

“Indahnya kedamaian toleransi …hidup di dunia hanya sekali dan singkat, Terima kasih Kelg Daniel M & UAS telah menjadi contoh yg baik ..GBU all,” tulis @house_of_safa.

“Sy ga minta Vj Daniel utk mjd Mualaf. Tp pic mencerminkan Indonesia Sejati Tahun 1990an. Smg persahabatan ini memotivasi smua Rakyat Indonesia yg saat ini sdg do kotak2an oleh pihak yg punya kepentingan Negative Tks Vj Daniel n Wife. Syukron Ustad Abdul Shomad, Istri & Tim UAS. Smg Istiqomah,” tulis @nabadria08.

“Seperti ini Indonesia yang sudah di perjuangkan oleh pendiri negri ini..walau kita berbeda beda tetapi tetap satu,” puji @lvmamarizky.

“Lanjutkan bang…..kasih contoh ke generasi muda jaman now ttg toleransi. Berteman dengan siapapun terlepas dia profesi Dan agamanya apa. Juj5,” puji @riza_umu.

Baca Juga: KABAR ARTIS : Daniel Mananta Jadi Superhero Ant-Man

“There is so much love see you with our Ustadz. Thank you so much Daniel to share how beautiful is pekanbaru and how beautiful is Toleransi,” puji @shareef_lubis.

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad dikenal memiliki kedekatan. Ustaz Abdul Somad diketahui pernah muncul dalam beberapa konten YouTube Daniel Mananta.

Pertemuan keduanya yang dilakukan di Pekanbaru kali ini juga menuai banyak pujian dari warganet lantaran menunjukkan toleransi antarumat beragama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya