SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Dandanan Roro Fitria saat diciduk polisi membuat netizen geram.

Solopos.com, SOLO – Roro Fitria merupakan salah satu artis yang selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. Namun, penampilannya saat ditangkap polisi lantaran tersandung kasus narkoba, Rabu (14/2/2018), terlihat sangat sederhana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Potret penampilan Roro Fitria menjadi bahan gunjingan setelah diunggah oleh seorang pengacara muda bernama Nuning Tyas Widyowati di laman Instagram @nuningtyaswidyowaty. Dalam foto itu, Roro Fitria mengenakan busana bercorak bunga-bunga dengan kerudung oranye menyala.

“Foto semalam. BAP sampai jam tiga pagi. Semangat ya sayangku @roro.fitria1989 kita akan dampingi terus selama proses berjalan #advokatmuda,” tulis Nuning dalam foto yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Kamis (15/2/2018), yang langsung menuai beragam komentar warganet.

Dandanan Roro Fitria saat diciduk polisi (Instagram @makrumpita)

Dandanan Roro Fitria saat diciduk polisi (Instagram @makrumpita)

Sejumlah warganet memberikan cibiran kepada Roro. Mereka menganggap Roro sebagai artis yang tidak layak menjadi panutan. Sebab, selama ini dia juga sering melakukan ritual aneh dan pamer kekayaan di media sosial.

Baca juga:

“Dulu sempat salut sama Roro yang kayaknya santun. Tapi, belakangan ini dia sering melakukan ritual aneh dan pamer kekayaan. Apalagi sekarang pas ditangkap pakai jilbab. Harus banget ya jilbab dipakai kalau lagi susah aja?” tanya @annyeggghhk kesal.

“Pak polisi. Kalau orang ini ngomongnya sok imut, pukul saja. Saya ikhlas,” sambung @fransisca_cl7.

“Kenapa ya arti kalau ketangkep langsung pakai hijab? Padahal kesehariannya itu enggak begitu. Ya ampun, sebal juga ya kalau kayak begini,” imbuh @faulia285.

Ketangkep pake jilbab, entah apa maksudnya. Biasa aja enggak usah cari simpati,” timpal @ricahidayat.

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap aparat Satuan Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba, Rabu (14/2/2018), malam di kediamannya di kawasan Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi menetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu bersama seorang pria berinisial WH sebagai pemasoknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya