SOLOPOS.COM - Reza Rahadian. (Instagram/@hagaipakan)

Solopos.com, SOLO-Aktor Reza Rahadian tampil beskapan layaknya seorang Pangeran Jawa saat menghadiri upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (17/8/2022) jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet membahas dan memujij penampilan aktor pemeran dan Benyamin Biang Kerok itu.

Fashion stylist Hagai Pakan mengungkapkan melalui unggahan di sosial media bahwa sang pemeran utama dalam Habibie & Ainun itu tampil menggunakan setelan beskap karya Kraton World dengan sentuhan bros Tulola Designs. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Raden Mas di Istana. Reza berbalut busana khas pangeran Jawa karya @kratonworld dengan sentuhan bros @tuloladesigns, merayakan hari kemerdekaan RI ke-77,” tulis Hagai Pakan melalui akun Instagram pribadinya @hagaipakan, dikutip dari Antara pada Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: So Sweet! Reza Rahadian Beri Buket Bunga ke Prilly Latuconsina

Di linimasa Twitter bukan hanya penampilan Reza Rahadian beskapan saat upacara peringatan HUT RI di Istana yang jadi perhatian warganet, melainkan juga aksinya yang mengajak Menkeu Sri Mulyani Indrawati untuk berjoget saat Farel Prayoga menyanyi Ojo Dibandingke. Hingga Rabu pukul 15.00 WIB, nama Reza Rahadian sudah digunakan 2.609 tweet.

“Malu-malu tapi mau, Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang ditarik oleh aktor Reza Rahadian untuk bergabung.  Baru panas menjelang akhir, Menteri BUMN @erickthohir juga tak mau kalah. Terlihat juga Indra Bekti di antara para undangan yang dangdutan bersama #HUT77thRI,” cuit @Aryapra*** dikutip dari Twitter.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Indrawati Bertemu Reza Rahadian, Bahas Apa Ya?

“Mas reza Rahadian tau aja yang beruang,” canda @meetu*** seraya menyertakan video sang aktor saat mengajak Menkeu berjoget.

“Dan yg narik bu mentri tuh reza rahadian wkwkwkwk cape,” tulis @jeruksunkis***.

“Reza Rahadian pakai beskap,” tulis aisel*** seraya menyelipkan tanda hati.

Sementara warganet lainnya memuji penampilan aktor pemeran My Lecturer My Husband tersebut. “Guys gausah nyapu bersih-bersih kalo jodohnya kaya mas reza rahadian,” tulis @starfess.

“Aku gakuat liat reza rahadian begini, cakep bener,” puji @rezan***.

Baca Juga: Layangan Putus Sukses, Berapa Honor Reza Rahadian di Serial Tersebut?

“Reza Rahadian pake beskap ini sungguh minta diajak upacara panggih manten njuk midak endog yaa,” tulis @nissa***.

“Btw reza rahadian cakep banget pake busana ala pangeran jawa di upcara 17 agustus istana negara,” tulis @juniar***.

“btw reza rahadian cakep benerrrr,” cuit @cy***.

Bahkan tak sedikit warganet mengkaitkan penampilan Reza Rahadian beskapan di upacara HUT RI itu dengan penampilannya di film Tjokroaminoto: Guru Bangsa. “mvs Reza Rahadian wearing beskap at HUT77thRI. Guru Tjokroaminoto vibes,” tulis @movie***.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya